Senin 25 November 2019, 08:07 WIB

Kalahkan Toulouse, Marseille Kembali ke Peringkat Dua

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Kalahkan Toulouse, Marseille Kembali ke Peringkat Dua

AFP/Pascal PAVANI
Para pemain Marseille merayakan gol yang dicetak Dario Benedetto ke gawang Toulouse

 

MARSEILLE kembali ke peringkat dua klasemen Ligue 1 setelah membukukan kemenangan 2-0 di markas Toulouse, Senin (25/11) dini hari WIB.

Sebelumnya, Minggu (24/11), Bordeaux menang 2-1 atas Monaco untuk naik ke peringkat tiga dan Saint-Etienne bermain imbang tanpa gol saat menjamu Montpellier.

Di Toulouse, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah bek kanan Steven Moreira melakukan pelanggaran keras terhadap Bouna Sarr, Wasit menghadiahi Moreira dengan kartu merah setelah berkonsultasi dengan VAR.

Marseille mendominasi laga itu namun kesulitan menembus pertahanan ketat Toulouse. Tim tuan rumah bermain bertahan total dan bahkan memiliki kesempatan unggul pada menit 70 namun penjaga gawang Marseille Steve Mandanda sukses menahan sundulan Ibrahim Sangare.

Baca juga: Meski Bermain dengan 10 Pemain, Lyon Kalahkan Nice

Marseille akhirnya mengakhiri kebuntuan mereka pada menit 56 lewat gol Dario Banedetto.

Gol itu diawali pergerakan Dimitri Payet yang sukses menarik pemain belakang Toulouse sebelum mepaskan umpan kepada Benedetto yang kemudian mencetak gol.

Tiga menit kemudian, Marseille mencetak gol kedua mereka memanfaatkan kesalahan bek kiri Toulouse Issiaga Sylla yang upaya menghalau bola malah menyebabkan bola berakhir di kaki Valere Germain. Germain kemudian memberikan umpan kepada Nemanja Radonjic yang menjebol gawang Toulouse.

"Kami tampil apik dan layak menang," tegas pelatih Marseille Andre Villas-Boas. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Griezmann Ogah Potong Rambut Walau Diminta Barcelona

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 23:17 WIB
"Saya akan mempertahankan rambut saya tetap panjang meski pun mereka meminta saya memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya...
Antara

Evan Dimas Terpengaruh Permainan Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 23:00 WIB
Pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap menampilkan operan-operan ringkas nan akurat selama bermain, baik di klub maupun tim...
AFP

Conte: Menghadapi Real Madrid Ibarat Laga Final

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 22:45 WIB
Menghadapi Inter Milan, Real Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema yang mengalmai cedera...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya