Senin 25 November 2019, 07:50 WIB

Dibantai Mainz, Hoffenheim Gagal Tembus Empat Besar

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dibantai Mainz, Hoffenheim Gagal Tembus Empat Besar

AFP/Daniel ROLAND
Para pemain Mainz merayakan gol keempat mereka ke gawang Hoffenheim

 

HOFFENHEIM membuang peluang masuk ke peringkat empat besar Bundesliga, Minggu (24/11), setelah kalah telak 5-1 saat menjamu Mainz yang dipimpin pelatih baru Achim Beierlorzer.

Tim tuan rumah gagal menang untuk pertama kalinya dalam lima laga terakhir setelah tim tamu sukses keluar dari zona degradasi setelah membukukan kemenangan ketiga mereka pada musim ini.

Beierlorzer yang dipecat Cologne, sembilan hari sebelum menjadi pelatih Mainz, 18 November lalu, mengawali kiprahnya dengan sukses meski timnya harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama setelah Ridle Baku diganjar kartu merah.

Levin Oeztunali membuka kemenangan Mainz pada menit 33 sebelum Baku diusir wasit beberapa detik sebelum laga usai karena melakukan pelanggaran keras tehadap Sebastian Rudy.

Baca juga: Dortmund Ditahan Imbang Juru Kunci, Reus Minta Maaf

Meski bermain dengan 10 pemain, Mainz tidak mengendurkan serangan mereka sehingga memaksa pemain Hoffenheim Pavel Kaderabek melakukan gol bunuh diri pada menit 52.

Pierre Kunde Malong kemudian membuat kedudukan menjadi 3-0 lewat gol pertamanya pad amusim ini pada menit 62 sebelum Hoffenheim memperkecil ketertinggalan mereka lewat aksi Andrek Kramatic pada menit 83.

Jean-Paul Boetius kemudian memupuskan harapan Hoffenheim untuk melakukan comeback dengan mencetak gol untuk Mainz pada menit 90 dan Kunde kemudian mencetak gol keduanya di menit kedua masa injury time. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More