Senin 25 November 2019, 07:40 WIB

Tiga Pesilat Bali Rai Medali Emas di POPNAS XV 2019

Arnoldus Dhae | Olahraga
Tiga Pesilat Bali Rai Medali Emas di POPNAS XV 2019

MI/Arnoldus Dhae
Tiga atlet silat dari Bali meraih medali emas untuk tiga kategori dalam POPNAS XV 2019.

TIGA pesilat Bali yang berlaga di POPNAS XV tahun 2019 berhasil masuk final dan menyumbangkan emas bagi Bali. Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bali, I Made Rentin mengatakan ketiga atlet itu sukses mempersembahkan medali emas dan mampu mengkandaskan lawan-lawannya.

Medali emas pertama adalah cabang olahraga pencak silat kategori tanding kelas I putera 71-75 kg diraih oleh Kadek Adi Budiasta, pelajar SMKN 5 Denpasar. Kemudian Kadek Andrey Nova Prayada, kategori tanding pada kelas F putera 59-63 kg, pelajar SMA Negeri 2 Denpasar. Dan medali emas ketiga diraih oleh I Gede Arya Widhyantara, kategori tanding kelas E putera 55-59 kg, asal SMA Negeri 2 Denpasar.Dengan raihan medali emas dan medali perak serta perunggu, kontingen Bali optimistis masih bisa bertahan di peringkat 4.

baca juga: Nadal Antar Spanyol Juarai Piala Davis

"Semangat juang yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan official sungguh luar biasa dengan semangat dan tagline yang dibawa Bali Bisa, Bali Juara membawa semangat juang yang luar biasa," ujar Rentin, Senin (25/11/2019). (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More