Senin 25 November 2019, 07:00 WIB

Fans dan Keluarga Beri Penghormatan Terakhir Secara Terpisah

Siswantini Suryandari | Hiburan
Fans dan Keluarga Beri Penghormatan Terakhir Secara Terpisah

Soompi
Goo Hara mantan anggota girlband Kara ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Sabtu (23/11/2019).

 

MENINGGALNYA penyanyi Goo Hara mantan anggota girlband Kara yang meninggal, Sabtu (23/11/2019) di rumahnya mengejutkan para penggemarnya. Agensi Goo Hara memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mantan anggota girlband Kara ini, di Hall 1 St Mary's Funeral Hall, di wilayah Distrik Gangnam pada 27 November mulai jam tiga sore hingga tengah malam.

Sementara untuk sahabat Goo Hara dan keluarga akan memberikan penghormatan terakhir di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall mulai pukul 08.00 pagi. Agensi Goo Hara menambahkan keluarga menginginkan suasana tenang saat memberikan penghormatan terakhir kepada Goo Hara, untuk itu upacara penghormatan dilaksanakan di dua tempat.

"Kami sangat berduka mendengar kabar meninggalnya Goo Hara," tulis agensi dalam keterangan resmi dikutip Soompi.

Selain itu, keluarga juga menginginkan pemakaman yang privat.

Kematian Goo Hara membuat sejumlah penyanyi membatalkan acara. Aktris Im Soo Hyang membatalkan tampil di acara The 24th Culture and Entertainment Awards yang digelar pada 25 November.

"Im Soo Hyang sudah menyatakan tidak akan hadir dalam acara tersebut untuk menghormati Goo Hara yang merupakan teman dekatnya.

baca juga: Penyebab Kematian Goo Hara Masih Diselidiki

Hal sama juga dilakukan oleh artis Jung Hae In membatalkan konferensi pers hari ini sebagai bentuk duka cita kepada Goo Hara. Kemudian girlband Mamamoo juga membatalkan siaran langsung yang akan ditayangkan di Twitter Blue Room pada 24 November. Park Ji Hoon, EXO, NCT 127, ONEWE, dan UP10TION juga membatalkan acara mereka untuk menghormati Goo Hara. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian Goo Hara. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More