Senin 25 November 2019, 04:40 WIB

Berpesta di Kelab Malam saat Cedera

MI | Sepak Bola
Berpesta di Kelab Malam saat Cedera

AFP
Gelandang Chelsea Ross Barkley

 

GELANDANG Chelsea Ross Barkley terancam hukuman indisipliner setelah rekaman video dirinya sedang berpesta di sebuah kelab malam di Dubai, Uni Emirat Arab, beredar. Sikap profesional Barkley dipertanyakan seusai ia terlihat menari bertelanjang dada di kelab malam. Pasalnya, pada laporan sebelumnya Barkley dilaporkan menderita cedera dan harus menepi dari skuad Inggris pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan lalu.

Selama jeda internasional, Chelsea memang memberikan waktu liburan bagi Barkley agar cedera pergelangan kakinya segera sembuh. Namun, alih-alih melakukan perawatan untuk menyembuhkan cedera yang dialami, Barkley justru berpesta di sebuah kelab malam yang rekaman videonya menyebar luas.

Chelsea belum memberikan pernyataan soal perbuatan Barkley tersebut. Namun, hukuman disiplin dari pelatih Frank Lampard sepertinya sudah menanti gelandang serang berusia 25 tahun tersebut. (Dailymail/Faj/R-1)

Baca Juga

AFP

Arteta Andalkan Pemain Muda Hadapi Molde

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 25 November 2020, 14:57 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta akan memberikan kesempatan pemain muda saat bertandang ke markas Molde dalam lanjutan Grup B Liga Europa...
AFP/Alberto PIZZOLI

Pelatih Timnas Yunani Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 12:15 WIB
Schip mulai menukangi timnas Yunani, Agustus lalu, dengan kontrak selama 2,5 tahun. Dia memimpin Yunani menduduki peringkat kedua di...
ANTARA/Maulana Surya

FIFA Ungkap Belangsungkawa atas Wafatnya Ricky Yacobi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 12:05 WIB
FIFA menyebut bahwa Ricky Yacobi merupakan pemain Indonesia paling menonjol di era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya