Minggu 24 November 2019, 20:46 WIB

Hadapi Thailand, Indra Sjafri Optimistis Sabet Tiga Poin

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Hadapi Thailand, Indra Sjafri Optimistis Sabet Tiga Poin

Antara
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

 

TIMNAS Indonesia U-22 akan memulai perjalanan di SEA Games 2019 Filipina melawan Thailand di Stadion Riza Memoriam, Manila, Selasa (26/11).

Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri mengaku optimistis bisa meraih kemenangan untuk mengawali perjalanan Garuda Muda di Filipina.

Indra menilai anak asuhnya berada dalam kondisi prima jelang pertandingan. Selain itu, Egy Maulana dan kawan-kawan juga sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan serta cuaca di Manila.

"Mudah-mudahan kita mendapat hasil positif lawan Thailand,"ujar Indra Sjafri.

 

Baca juga: Bungkam Urawa, Al-Hilal Raih Gelar Ketiga di Liga Champions Asia

 

Indra mengaku akan berjuang untuk menorehkan kemenangan demi kemenangan untuk membawa pulang medali emas yang terakhir diraih pada SEA Games 1991 Filipina.

"Kita akan berjuang. Karena keberadaan kami di sini adalah menjalankan misi untuk mengulang sejarah menjadi juara. Indonesia terakhir menjadi juara SEA Games pada tahun 1991 dan itu terjadi di Manila. Inilah yang kita perjuangkan," ujar Indra.

Selain Thailand, Saddil Ramdani dan kolega juga akan bersaing dengan Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam untuk mendapatkan dua tiket ke semifinal. (pssi/OL-8)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/

Kompetisi jadi Tolak Ukur Kesiapan Piala Dunia U-20

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 17:57 WIB
Kondisi tak menentu itu membuat PSSI harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat digelarnya kompetisi. Acuan protokol itu bisa...
MI/Muhammad Ghazi

Madura United akan Hadapi Arema FC

👤Mohammad Ghazi 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 16:55 WIB
Sebelumnya, Madura United melakukan uji coba dengan tim lain yang bukan klub Liga 1. Diantaranya dengan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan...
AFP/WOLFGANG RATTAY

Atletico Uji Konsistensi Bayern Muenchen

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 14:58 WIB
Musim ini, Bayern telah mendatangkan Douglas Costa, Leroy Sane, Bouna Sarr, dan Eric Maxim Choupo-Moting. Di sisi lain, mereka kehilangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya