Minggu 24 November 2019, 19:29 WIB

Robert Alberts Sebut Persib Sulit Tembus Pertahanan Barito Putera

Rahmatul Fajr | Sepak Bola
Robert Alberts Sebut Persib Sulit Tembus Pertahanan Barito Putera

Antara
Pesepakbola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Barito Putera Roni Beroperay (kanan)

 

PERSIB Bandung gagal meraih poin penuh karena ditahan imbang Barito Putera dengan skor kaca mata pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11) sore.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa atas hasil tersebut. Target tiga poin tak mampu diraih dan gagal mendongkrak posisi Maung Bandung di peringkat 7 klasemen dengan raihan 41 poin.

"Kami kehilangan dua poin hari ini dan target kami hari ini, jika kami menang, maka kami bisa mendongkrak posisi ke urutan kelima," kata Alberts.

 

Baca juga: Djajang Nurjaman Bersyukur Rebut Satu Poin dari Kandang Persib

 

Pelatih asal Belanda itu mengatakan pemainnya kesulitan menembus pertahanan rapat yang diterapkan Barito Putera. Sehingga, kreasi serangan dari Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra gagal menemui jala gawang.

"Kami juga kesulitan dalam menembus pertahanan, karena barisan belakang dari Barito memastikan serangan kami tidak bisa masuk ke daerah berbahaya mereka. Mereka bermain sangat bertahan," kata Alberts. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More