Minggu 24 November 2019, 17:10 WIB

Zidane Berharap Hubungan Bale dan Suporter Membaik

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Zidane Berharap Hubungan Bale dan Suporter Membaik

AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri), dan pemain Real Madrid Gareth Bale (kanan)

 

REAL Madrid sukses menaklukkan Real Sociedad dengan skor 3-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan El Real dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde, dan Luka Modric. Sedangkan, satu gol Sociedad dilesakkan oleh Willian Jose.

Hasil ini membuat Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen dengan poin yang sama, 28 poin. El Real hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

Hasil positif yang diraih tim asuhan Zinedine Zidane ternyata diwarnai sorakan dari para suporter kepada Gareth Bale.

Madridista, julukan suporter Real Madrid, kecewa atas selebrasi Bale bersama Wales yang menyiratkan Real Madrid bukanlah prioritas dalam kariernya.


Baca juga: Fans Madrid Balas Ulah Bale


Zidane berharap suporter menghentikan sorakan kepada Bale dan segera hilang dan hubungan keduanya kembali baik. Pelatih asal Prancis itu mengaku para suporter harusnya mendukung pemain, terlepas dari masalah lain di luar lapangan.

"Para fan memiliki hak untuk berbuat sesuai dengan yang mereka inginkan, tapi saya meminta para fan untuk menghargai pemain," kata Zidane.

Eks pemain Real Madrid itu kemudian memuji sikap Bale usai mendapat sorakan dan siulan dari para suporter. Menurutnya, Bale tetap memberikan penampilan yang maksimal.

"Pemain terbaik mendapat siulan dan Bale bermain dengan baik. Terlalu banyak sorakan untuk Bale, padahal dia ingin bersama kita dan bermain baik," kata Zidane. (Marca/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More