Minggu 24 November 2019, 15:30 WIB

Dortmund Ditahan Imbang Juru Kunci, Reus Minta Maaf

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Dortmund Ditahan Imbang Juru Kunci, Reus Minta Maaf

AFP/INA FASSBENDER
Marco Reus

 

BORUSSIA Dortmund secara mengejutkan ditahan imbang tim juru kunci Paderborn dengan skor 3-3, Sabtu (24/11). Bahkan, Dortmund tertinggal 3-0 pada babak pertama, sebelum bangkit pada babak kedua.

Kapten Dortmund Marco Reus merasa perlu meminta maaf kepada para suporter yang memadati stadion. Ia menilai penampilannya dan kawan-kawan sangat memalukan.

"Kami harus meminta maaf kepada semua orang di stadion atas performa kami. Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada babak pertama," papar Reus seperti disadur dari laman resmi klub.

"Saya tidak tahu penampilan apa itu. Kami tidak bisa tampil seperti itu lagi. Itu memalukan. Jelas bahwa kami harus menunjukkan reaksi pada babak kedua," jelasnya.

Baca juga: Gladbach Tersandung, Bayern Pangkas Jarak

Reus juga menilai para pemain Dortmund tidak tampil menyatu. Ia pun berjanji memperbaiki performanya agar tidak mempermalukan para suporter lagi.

"Kami tidak bisa tampil seperti itu di markas sendiri. Itu adalah babak pertama yang buruk. Kami akan membicarakan itu. Kami tidak tampil maksimal," tutur Reus.

"Kami harus bekerja sama lebih baik sebagai sebuah tim. Menyerang bersama dan bertahan bersama. Pada saat ini, kami tidak melakukannya," tutupnya. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Nick Potts

Kalah dari Leeds, Smith Akui Villa Mundur Selangkah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 06:30 WIB
Momen-momen besar mengubah jalannya pertandingan. Gol pertama sepertinya mengubah pertandingan, mereka maju satu langkah dan kami mundur...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Bamford Hatrick, Leeds Berhasil jegal Aston Villa

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 05:15 WIB
Tambahan tiga poin membuat Leeds melompat naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin, tertinggal hanya dua poin di belakang...
MI/Seno

Misi Poin Penuh Manchester United dan Chelsea

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 03:27 WIB
Ketajaman De Gea dalam membaca permainan membuat Manchester United bisa lebih efektif melakukan serangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya