Minggu 24 November 2019, 12:45 WIB

Klopp Puji Daya Juang Liverpool

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Klopp Puji Daya Juang Liverpool

AFP/Ian KINGTON
Pelatih Liverpool Juergen Klopp

 

JUERGEN Klopp memuji daya juang Liverpool yang sukses meraih hasil positif meski tidak tampil optimal. The Reds sukses membawa pulang tiga poin penuh dari markas Crystal Palace setelah menang 2-1, Sabtu (23/11) dan mempertahankan keunggulan delapan poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool berutang pada Roberto Firmino yang mencetak gol pada menit 85 di Selhurst Park setelah Wilfried Zaha menyamakan kedudukan setelah the Reds unggul lewat gol Sadio Mane di awal babak kedua.

Kemenangan itu membuat Liverpool tidak terkalahkan di 30 laga Liga Primer Inggris dan kembali membuktikan bahwa klub asal Merseyside itu berpeluang besar mengakhiri penantian 30 tahun untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca juga: Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

"Mendapatkan poin penuh dari Crystal Palace bukanlah hal yang mudah," uje Klopp.

"Kita tidak ingin membuktikan bahwa kami adalah pencipta sepak bola. Kami memiliki tugas untuk meraih poin dan kami sukses melakukannya."

"Saya tidak masalah bahwa kami tidak brilian hari ini. Kami hanya harus memastikan akan berjuang untuk meraih hasil dan kami telah melakukannya sejak menit pertama."

"Apakah kami bisa tampil lebih baik? Iya. Namun, kami memainkan pemain yang pada Kamis (21/11) pagi masih berada di pesawat dari Abu Dhabi atau daerah lain. Itu tidak tidak benar," tegas Klopp. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More