Minggu 24 November 2019, 10:55 WIB

Meski El Real Menang, Bale Dicaci di Bernabeu

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Meski El Real Menang, Bale Dicaci di Bernabeu

AFP/PHILIPPE MARCOU
Gareth Bale (kanan) masuk menggantikan Rodrygo dalam laga La Liga kontra Real Sociedad

 

KARIM Benzema mencetak golnya yang keenam dari lima laga untuk mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad, Sabtu (23/11). Namun, Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti diejek oleh pendukung yang memadati Santiago Berbanebu.

Bale yang baru pulih dari cedera betis duduk di bangku cadangan setelah tampil bersama timnas Wales, pekan lalu. Aksinya bersama timnas Wales menjadi perhatian pendukung Real Madrid setelah mantan pemain Tottenham Hotspur itu berpose di belakang bendera bertuslikan, "Wales, Golf, Madrid. Urutannya seperti itu."

Baca juga: Barcelona Sukses Comeback Lawan Tim Papan Bawah

Saat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memasukkan Bale menggantikan Rodrygo pada menit 67, para pendukung Real Madrid langsung menyoraki Bale.

Benzema kembali mencetak gol untuk Real Madrid. Dia mencetak gol penyeimbang setelah Willian Jose membuat Sociedad unggul memanfaatkan kesalahan Sergio Ramos pada detik ke-110.

Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Fede Valverde dan Luka Modric.(AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More