Minggu 24 November 2019, 10:20 WIB

Gladbach Tersandung, Bayern Pangkas Jarak

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gladbach Tersandung, Bayern Pangkas Jarak

AFP/INA FASSBENDER
Pa apemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Duesseldorf

 

BAYERN Muenchen yang masih tanpa manajer sukses memangkas jarak dari puncak klasemen Bundesliga menjadi hanya satu poin setelah menang telak 4-0 di markas Fortuna Duesseldorf, Sabtu (23/11) saat pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach kalah 2-0 di markas Union Berlin.

Pelatih interim Bayern Hansi Flick menikmati kemenangan beruntun ketiganya usai ditunjuk menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada awal bulan ini.

Meski dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, Flick telah dipastikan bertugas setidaknya hingga Hari Natal.

Baca juga: Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

"Saya bisa membayangkan banyak hal namun jalan masih panjang," jawab Flick ketika ditanya apakah dia merasa akan dipemanenkan Bayern atau tidak.

"Saya menikmati berada di sini. Itu akan bertahan hingga Natal dan saya sangat menikmati karier saya," kata Flick.

Bayern membekap Duesseldorf lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho, Serge Gnabry, Benjamin Pavard, dan Corentin Tolisso. Adapun Robert Lewandowski gagal mencetak gol untuk pertama kalinya pada musim ini. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More