Minggu 24 November 2019, 09:19 WIB

Sempat Tertinggal, Manchester City Sukses Hempaskan Chelsea

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Sempat Tertinggal, Manchester City Sukses Hempaskan Chelsea

AFP/Paul ELLIS
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

 

MANCHESTER City sukses menghempaskan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Pada laga yang bertajuk big match itu, tim asuhan Pep Guardiola sukses membalikkan keadaan usai tertinggal lebih dulu dari Chelsea.

Sontekan N'Golo Kante pada menit ke-21 sukses membuat Chelsea unggul lebih dulu. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Delapan menit kemudian, Kevin De Bruyne mencetak gol melalui sepakan kaki kiri yang berubah arah setelah mengenai Fikayo Tomori.

Baca juga: Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

Delapan menit berselang, The Citizens sukses membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Riyad Mahrez. Sepakan ke pojok kanan gawang gagal ditepis Kepa Arrizabalaga. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Manchester City terus menjaga asa mengejar Liverpool di puncak klasemen. City berada di peringkat 3 dengan mengumpulkan 28 poin, tertinggal 9 poin dari Liverpool dan satu poin dari Leicester City.

Sedangkan bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat 4 dengan 26 poin dan gagal memangkas jarak dengan Leicester City dan Liverpool. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More