Minggu 24 November 2019, 04:20 WIB

Shindong Super Junior Lebih Energik setelah Diet

Media Indonesia | Hiburan
Shindong Super Junior Lebih Energik setelah Diet

Dok. Instagram
Shindong Super Junior.

 

SALAH satu personel grup Super Junior, Shindong, berbagi kisah perjalanannya menurunkan berat badan hingga 17 kilogram. Berat badannya kini 99 kg, dari sebelumnya 116 kg.

Keputusan Shindong menurunkan berat badan, seperti dilansir Soompi, Jumat (22/11), karena ingin fokus pada kesehatan dan terus melanjutkan karier sebagai anggota Super Junior.

Shindong telah berulang kali menurunkan berat badan meski kemudian naik lagi. Fluktuasi berat badan membuatnya sulit menari di atas panggung. "Aku sudah melakukan banyak diet begitu banyak sehingga bisa mengatakan sudah mencoba semuanya. Aku belum lama ini mengalami fase terberat karena fluktuasi berat badan dan aku tidak yakin apakah bisa menurunkan berat badan sendiri," tutur Shindong.

Kini, ia menerapkan pola makan tiga kali sehari dan berat badannya mulai menurun. "Melalui analisis AI, aku bisa memahami keadaan tubuh dan mendapatkan konsultasi profesional," imbuhnya.

Kini, ia merasa lebih energik dan lebih senang ketika menari di atas panggung. Melalui laman Instagram-nya, Shindong berbagi foto perubahan berat badannya. ‘Ini belum berakhir, aku bahkan belum setengah jalan!’ tulis dia. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More