Jumat 22 November 2019, 06:20 WIB

Universitas Kristen Indonesia Gelar Wisuda dan Sidang Terbuka

(RO/H-3) | Humaniora
Universitas Kristen Indonesia Gelar Wisuda dan Sidang Terbuka

Dok UKI
Wisuda UKI Tahun Akademik 2018/2019,

 

UNIVERSITAS Kristen Indonesia (UKI) menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka pelantikan wisudawan Tahun Akademik 2018/2019 di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (19/11). Rektor UKI Dr Dhaniswara K Harjono, SH, MH, MBA, menyatakan era revolusi industri 4.0 menghadirkan kompleksitas, risiko yang besar dan perubahan cepat yang harus disikapi dengan tepat.

"Menghadapi era ini, kita memerlukan kemampuan dalam berkomunikasi, kreativitas, inovasi dan teknologi informasi, dan komunikasi. Karenanya, diperlukan sikap belajar sepanjang hayat (lifelong learning). Sikap belajar sepanjang hayat menjadi penting karena membuat kita tak tergerus oleh perubahan atau generasi berikutnya," jelas Dhaniswara.

Pelaksana Tugas Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta, Dr M Samsuri, SPd, MT, menambahkan keseimbangan antara hard skills dan soft skills harus dimiliki setiap wisudawan agar bisa menjadi smart user di era teknologi 4.0/Society 5.0. (RO/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More