Kamis 21 November 2019, 23:30 WIB

Okidoki Buka Gerai Kelima

(S-3) | Ekonomi
Okidoki Buka Gerai Kelima

DOK TRANS RETAIL INDONESIA
Okidoki Buka Gerai Kelima

 

INDUSTRI fast fashion sedang digandrungi berbagai kalangan, termasuk milenial dan keluarga di Indonesia. Itu karena perpaduan fesyen dengan gaya terkini meningkat dalam waktu singkat.

Tak hanya terbatas pada busana, fast fashion juga mencakup beragam pendukung busana, seperti tas, dompet, dan aksesori. Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid menjelaskan hal tersebut. Karena itu, pihaknya mendiversifikasi Okidoki sebagai unit bisnis baru guna melengkapi setiap kebutuhan pencinta fast fashion.

Brand yang identik dengan warna turquoise itu menghadirkan produk-produk perlengkapan harian. Ada aneka aksesori fesyen, tumbler & lunch box, earphone, dan aksesori travel dengan konsep Japanese modern style.

"Okidoki menjadi pilihan tepat bagi milenial dan keluarga Indonesia yang gemar dengan aksesori fast fashion. Okidoki memiliki produk yang fashionable, berkualitas tinggi, dan modern dengan harga terjangkau," ujar Satria dalam keterangan resmi yang diterima, kemarin.

Sekadar informasi, gerai kelima Okidoki mulai dibuka di Transpark Cibubur, Jumat (15/11). Gerai sebelumnya hadir di Cempaka Putih (Jakarta), Tasikmalaya (Jawa Barat), Pekalongan (Jawa Tengah), dan Jambi (Jambi).

Sampai akhir tahun ini, Okidoki direncanakan terus melebarkan sayap dengan membuka toko baru lagi. Okidoki akan hadir di Pangkal Pinang (Kepulauan Bangka Balitung), Cilandak (Jakarta), Majapahit Semarang (Jawa Tengah), MX Mall Malang (Jawa Timur), Padang (Sumatra Barat), Kawanua Manado (Sulawesi Utara), Transpark Bintaro (Jakarta), Pontianak (Kalimantan Barat), dan Palembang (Sumatra Selatan).

Saat pembukaan gerai kelima Okidoki itu, terdapat diskon hingga 70% untuk 1.000 pembeli pertama. Hal tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai hari pertama pembukaan hingga Minggu (17/11). (S-3)

Baca Juga

Dok pribadi

Gus Ipul Berharap Banyak Pengusaha Berinvestasi di Pasuruan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:45 WIB
Ia juga berharap pengusaha asli Pasuruan bisa berkembang lebih besar menjadi pengusaha skala nasional dan bahkan...
ANTARA

Relaksasi Restrukturisasi Membantu Sektor UMKM

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:05 WIB
Kondisi perekonomian di masa transisi masih belum terlalu bangkit. Karena di sisi mobilitas dan aktivitas masyarakat masih terbatas dan...
Antara

Meningkat, Menhub Sebut Kini Ada 26 Trayek Tol Laut

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 26 Oktober 2020, 21:35 WIB
Sejak diluncurkan pada 2015, program Tol Laut terus mengalami peningkatan dan perkembangan, baik dari segi infrastruktur, trayek atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya