Jumat 22 November 2019, 05:20 WIB

EmpatKali Tawarkan Pinjaman tanpa Bunga

(E-3) | Ekonomi
EmpatKali Tawarkan Pinjaman tanpa Bunga

ilustrasi
fintech

 

Pasar teknologi finansial point-of-sale (POS) terus berkembang seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang mencari pilihan kredit yang lebih transparan. Salah satu pemberi pinjaman berbentuk POS itu ialah EmpatKali yang menawarkan layanan 'beli sekarang, bayar nanti' tanpa bunga kepada para pelanggan mereka.

EmpatKali bermitra dengan berbagai brand fesyen dan gaya hidup terkemuka Indonesia. Saat ini, EmpatKali bekerja sama dengan lebih dari 100 brand lokal ternama pada platformnya dan berencana untuk menggaet 1.000 brand pada akhir 2020.

Dengan EmpatKali, konsumen dapat membeli produk yang diinginkan melalui cicilan tanpa bunga sebanyak empat kali, yang ditagih setiap dua minggu.

Setelah pembayaran pertama dilakukan melalui mobile application EmpatKali atau secara langsung di toko mitra, tiga cicilan selanjutnya akan terjadwal secara otomatis pada 14, 28, dan 42 hari kemudian setelah pembayaran pertama, yang dapat dilunasi menggunakan akun virtual pada aplikasi EmpatKali.

"Solusi pembayaran yang ditawarkan EmpatKali sebagai salah satu produk kredit yang paling memahami konsumen Indonesia," kata Jamie Camidge, Chief Executive Officer dan Co-Founder EmpatKali dalam keterangan resmi kemarin

Dia mengatakan, ketika konsumen membeli suatu produk melalui EmpatKali, mereka hanya perlu membayar sesuai dengan harga yang tertera di toko karena EmpatKali tidak mengenakan bunga sedikit pun untuk transaksi apa pun.

Dia menambahkan, EmpatKali berkomitmen untuk membantu para pelanggan dalam mengambil keputusan berbelanja yang sesuai dengan kemampuan finansial. (E-3)

Baca Juga

MI?susanto

Ekonomi Tumbuh Negatif, BI Siap Eratkan Sinergi Pulihkan Ekonomi

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 22:34 WIB
Perkembangan ini tidak terlepas dari pengaruh melemahnya ekonomi global sejalan dengan pandemi covid-19 dan menurunnya aktivitas ekonomi...
Antara/Aditya Pradana Putra

Implementasi Lambat, Pemerintah Alihkan Rp238,9 Triliun dana PEN

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 21:35 WIB
"Jadi dalam hal ini masih ada Rp238,9 triliun yang belum selesai dokumen anggarannya. Termasuk dalam hal ini DIPA (Daftar Isian...
Dok. Pribadi

Kolaborasi Bantu Dunia Usaha Bertahan di Tengah Pandemi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 21:32 WIB
Dia menilai pentingnya kolaborasi dalam bisnis yang memberi manfaat seperti menumbuhkan inovasi, membangun network, memangkas biaya bisnis,...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya