Jumat 22 November 2019, 00:05 WIB

Tiket Raisa Live in Concert 2020 Dijual Mulai 2 Desember

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Weekend
Tiket Raisa Live in Concert 2020 Dijual Mulai 2 Desember

MI/Arya Manggala
Pada 2015, Raisa menggelar konser Raisa Live in Concert perdananya di Istora Senayan, Jakarta.

Akan melangsungkan konser yang terbilang Spektakuler, Raisa Adriana mengajak semua masyarakat Indonesia menghadiri Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020 datang untuk bernyanyi bersamanya.

Penampilan penyanyi yang mengambil rehat sejak kehamilannya tersebut sudah dinantikan para penggemarnya. Pada konser bertajuk Raisa Live in Concert, pihak promotor menyiapkan venue yang mampu menampung lebih dari 50 ribu penonton.

Untuk bisa menghadiri konser yang konon akan menghadirkan panggung membentang sepanjang 60 meter tersebut, penggemar bisa membeli  tiket konser Raisa akan dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 150 ribu untuk kelas Blue.

Adapun detail harga tiket Raisa Live In Concert ini meliputi Platinum (Rp3 juta), Gold (Rp2,5 juta), Silver (Rp1,5 juta), Bronze (Rp500 ribu), Red (Rp300 ribu), Blue (Rp150 ribu), Festival A (Rp350 ribu), dan Festival B (Rp200 ribu).

Meski konser baru berlangsung pertengahan tahun depan, penjualan tiket pun akan dibuka lebih awal. "Kami sadar untuk penonton dari luar Jakarta harus mempersiapkan banyak hal, termasuk akomodasi, trasport dan lain-lain, sehingga kami pikir akan menjualnya lebih aawal yakni 2 Desember mendatang," kata CEO JUNI Group Adryanto Pratono yang merupakan promotor konser.

Tiket ini bisa dibeli melalui ticketing partner dan loket. Informasi lainnya bisa dilihat di website raisa2020.id. Jangan sampai kehabisan nih! (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More