Kamis 21 November 2019, 20:07 WIB

Desember Beroperasi Komersial, Tarif LRT Rp5.000

Selamat Saragih | Megapolitan
Desember Beroperasi Komersial, Tarif LRT Rp5.000

Antara/fakhri Hermansyah
Warga menggunakan moda transportasi LRT Jakarta

 

MULAI 1 Desember 2019, Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta resmi beroperasi secara komersial. Sedangkan tarifnya ditetapkan sebesar Rp5.000 per penumpang untuk sekali perjalanan,

Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko, di Jakarta, Kamis (21/11) mengatakan, LRT Jakarta akan beroperasi secara komersial melayani rute Pegangsaan Dua-Velodrome dan melalui 6 stasiun.

Keenam stasiun itu meliputi Stasiun Pengangsaan Dua, Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, sampai Velodrome.

Baca juga : Trans-Jakarta Operasikan Feeder LRT Stasiun Pegangsaan 2

"Mudah-mudahan ini bisa menjadikan kenyamanan kepada masyarakat dan kita juga sudah lengkapi dengan fasilitas parkir sepeda di stasiun kami. Ini juga menunjang untuk kemudahan bagi calon penumpang," ujar Wijanarko.

Dengan beroperasi secara komersial, lanjutbya, maka masa operasi uji publik LRT Jakarta yang telah berlangsung sejak 11 Juni 2019 juga akan resmi berakhir. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More