Kamis 21 November 2019, 16:20 WIB

Perjalanan Misterius untuk Ungkap Tempat Konser Raisa

Suryani Wandari | Weekend
Perjalanan Misterius untuk Ungkap Tempat Konser Raisa

MI/ Sumaryanto Bronto
Penyanyi Raisa beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Jakarta.

MENJADI ibu tidak membuat Raisa melambat di panggung musik. Setelah aktif lagi pada Juli 2019, seusai melahirkan buah cinta pertama dengan Hamish Daud, Raisa bersiap konser tahun depan.

Disebut pula, konser tersebut bakal lebih spektakuler dibanding konser sebelumnya. Seolah ingin menegaskan skala kebesaran konser tunggal bertajuk 'Raisa Live in Concert' tersebut maka acara konfrensi pers pun dikemas misterius.

Para awak media hanya diberikan petunjuk titik berkumpul yakni di kantor Panin Bank, Sudirman, Jakarta, Kamis (21/11) siang. Pihak penyelenggara kemudian mengajak para wartawan menjawab teka-teki tempat berlangsungnya konser dengan berkeliling menyusuri jalan protokol itu menggunakan bus.

Tebakan dimulai dari Fx Sudirman, berlanjut ke Hotel Sultan, Jakarta Convention Center, lalu berbelok ke area Gelora Bung Karno. Di titik ini awak media mulai menebak jika konser akan diadakan di Stadion Akuatik yang juga menjadi tempat syuting video klip dari singel yang dikeluarkan Raisa, Oktober lalu, yang berjudul "You".

Nyatanya, bus tetap melaju. Bus kemudian baru berhenti di Stadion Utama GBK. Kepastian tempat tersebut untuk konser Raisa ditegaskan dengan poster besar sang penyanyi berusia 29 tahun itu. Di sini juga diungkapkan jika konser itu akan berlangsung 27 Juni 2020 yang dipromotori Juni Concert. (M-1)

 

Baca Juga

AFP

Netflix Buka Lebar Produksi Konten Lokal

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 21:27 WIB
Netflix selalu menerima segala masukan mengenai tayangan yang ingin dilihat masyarakat Indonesia, termasuk tayangan original bermuatan...
Dok Netflix

Bioskop Diyakini Tetap Tak Tergantikan

👤Fathurrozak 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 19:55 WIB
Setelah pandemi, keberadaan bioskop akan berdampingan dengan VoD...
Instagram @fortnite

Melanggar Kerjasama, Apple dan Google Memblokir Gim Fortnite

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 18:15 WIB
Epic Games, yang merupakan pengembang Fortnite, menuntut Apple dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya