Kamis 21 November 2019, 12:19 WIB

Gudang Plastik di Kalideres Terbakar

Dhiandra Mugni | Megapolitan
Gudang Plastik  di Kalideres Terbakar

Medcom.id
Ilustrasi

 

SATU gudang plastik terbakar di Jalan Kamp Gaga, Kalideres Jakarta Barat, Kamis (21/11). Apesnya tujuh mobil pemadam kebakaran sempat sulit sampai di lokasi karena adanya perbaikan jalan.

Kepala Seksi Operasi (Kasiop) Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan tujuh unit mobil pemadam kebakaran sulit masuk ke TKP (tempat kejadian perkara) karena terjebak kemacetan.

"Ada perbaikan jalan di sekitar TKP, jadi mobil pemadam sulit masuk, tapi sekarang sebagian sudah sampai di TKP," kata Rompis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/11).

Laporan kebakaran diterima pemadam Sudin PKP Jakarta Barat Pukul 07.50 WIB. Sampai saat ini proses pemadam masih berlangsung di gudang plastik yang terletak di Rawa Kompeni.

Rompis sendiri hingga belum dapat memastikan apakah terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. Serta penyebab kebakaran pun masih didalami hingga saat ini.

"Belum tahu ada korban atau tidak, proses pemadaman masih berlangsung," jelas Rompis.(Medcom/Ol-11)

Baca Juga

 MI/ANDRI WIDIYANTO

#Hidup100 Persen tanpa Narkoba

👤. (Dmr/Ykb/J-1) 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 05:30 WIB
TAGAR Hidup 100 Persen sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba terus disuarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mencegah...
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Dana PEN untuk Atasi Banjir

👤 (Put/J-1) 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 05:25 WIB
DANA pinjaman program pemulihan ekonomi nasional (PEN) dari PT Sarana Multi Infrastruktur untuk Pemprov DKI Jakarta sebagian sudah cair...
ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Depok Siap Simulasi Suntik Vaksin

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:40 WIB
PEMERINTAH Kota (Pemkot) Depok menggelar rapat simulasi pemberian vaksin korona atau covid-19 di Puskesmas Tapos, Kota Depok,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya