Kamis 21 November 2019, 06:34 WIB

Mourinho Mengaku Bahagia Jadi Pelatih Spurs

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Mourinho Mengaku Bahagia Jadi Pelatih Spurs

Twitter @SpursOfficial
Jose Mourinho

 

JOSE Mourinho langsung bertemu para pemain Tottenham Hotspur setelah ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Mauricio Pochettino, Rabu (20/11).

Mantan pelatih Chelsea, Real Madrid, dam Manchester United itu diumumkan sebagai pelatih baru Spurs di White Hart Lane, beberapa jam pascapemecatan Pochettino.

Pelatih berusia 56 tahun itu telah menganggur sejak dipecat Manchester United, Desember lalu. Dia menandatangani kontrak dengan Spurs hingga akhir musim 2022-23.

Spurs memecat Pochettino dan mendatangkan Mourinho setelah terpuruk ke peringkat 14 klasemen Liga Primer Inggris setelah hanya membukukan tiga kemenangan dalam 12 laga.

Baca juga: Kane Kirim Salam Perpisahan untuk Pochettino

"Saya tidak sabar bergabung dengan klub yang kaya sejarah dan memiliki pendukung yang sangat bergairah ini," ujar Mourinho.

"Kualitas para pemain utama dan pemain akademi membuat saya bergairah. Bekerja dengan para pemain ini membuat saya tertarik," ujar pelatih yang telah memenangkan gelar domestik di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol itu.

Mourinho dijadwalkan melakukan konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Spurs pada Kamis (21/11) dan memimpin laga pertamanya di markas West Ham United pada Sabtu (23/11). (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More