Kamis 21 November 2019, 02:20 WIB

Danamon-MUFG Gelar Pembekalan buat Nasabah

MI | Ekonomi
Danamon-MUFG Gelar Pembekalan buat Nasabah

Ist
Bank Danamon

 

BANK Danamon berkolaborasi dengan bank asal Jepang, Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), membekali para nasabahnya wawasan dalam menghadapi tantangan dan peluang ekonomi pada 2020, baik ekonomi domestik maupun global.

Direktur utama Bank Danamon Yasushi Itagaki menerangkan kondisi ekonomi global yang tidak menentu dan masalah struktural pada ekonomi domestik telah memengaruhi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal itu menjadi tantangan bagi pemerintah untuk mendorong ekonomi dalam negeri dengan menarik investor asing.

"Di tahun 2020 situasi ekonomi dalam negeri bisa membaik apabila bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Tantangan ini bisa menjadi kesempatan apabila kita memilki pemikiran yang positif. Kita membekali para nasabah untuk investasi. Secara hati-hati tapi tetap optimistis," katanya di Jakarta, kemarin.

Melalui kegiatan itu, dia berharap nasabah Danamon serta mitra-mitra MUFG dari Jepang memahami situasi ekonomi nasional sehingga mereka nantinya bisa optimistis untuk bekerja sama dengan para nasabah Danamon.

Ekonom Bank Danamon Dian Ayu Yustina menerangkan bahwa Indonesia ke depannya bisa masuk lima besar dengan kekuatan ekonominya. (Van/E-2)

Baca Juga

Dok. Pribadi

FIKSI 2020 Lahirkan Calon Wirausahawan Muda Indonesia

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:25 WIB
Meski di tengah situasi pandemi Covid-19, para peserta FIKSI 2020 telah menghasilkan rencana bisnis dan rintisan usaha-usaha...
Antara

Presiden Optimistis Perekonomian Lekas Membaik, Ini Indikatornya

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 21:35 WIB
"Tetapi dibandingkan dengan negara-negara lain, kontraksi ekonomi Indonesia relatif lebih landai dan saya meyakini Insyaallah mampu...
ANTARA/Abriawan Abhe

Tiga Bulan, Tripartit Nasional Bahas RPP Turunan UU Ciptaker

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 20:30 WIB
Saat ini pemerintah bersama Tripartit Nasional (perwakilan pemerintah, pengusaha, dan SP/SB) dan akademisi telah mulai membahas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya