Kamis 21 November 2019, 02:20 WIB

Danamon-MUFG Gelar Pembekalan buat Nasabah

MI | Ekonomi
Danamon-MUFG Gelar Pembekalan buat Nasabah

Ist
Bank Danamon

 

BANK Danamon berkolaborasi dengan bank asal Jepang, Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), membekali para nasabahnya wawasan dalam menghadapi tantangan dan peluang ekonomi pada 2020, baik ekonomi domestik maupun global.

Direktur utama Bank Danamon Yasushi Itagaki menerangkan kondisi ekonomi global yang tidak menentu dan masalah struktural pada ekonomi domestik telah memengaruhi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal itu menjadi tantangan bagi pemerintah untuk mendorong ekonomi dalam negeri dengan menarik investor asing.

"Di tahun 2020 situasi ekonomi dalam negeri bisa membaik apabila bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Tantangan ini bisa menjadi kesempatan apabila kita memilki pemikiran yang positif. Kita membekali para nasabah untuk investasi. Secara hati-hati tapi tetap optimistis," katanya di Jakarta, kemarin.

Melalui kegiatan itu, dia berharap nasabah Danamon serta mitra-mitra MUFG dari Jepang memahami situasi ekonomi nasional sehingga mereka nantinya bisa optimistis untuk bekerja sama dengan para nasabah Danamon.

Ekonom Bank Danamon Dian Ayu Yustina menerangkan bahwa Indonesia ke depannya bisa masuk lima besar dengan kekuatan ekonominya. (Van/E-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More