Kamis 21 November 2019, 01:20 WIB

Anya Geraldine Takut Aktingnya Dirundung

MI | Hiburan
 Anya Geraldine Takut Aktingnya Dirundung

Instagram @Anyageraldine
Aktris Anya Geraldine

 

AKTRIS Anya Geraldine, 23, mengaku membintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan beban tersendiri. Pasalnya, film ini diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Ia khawatir, aktingnya tidak sesuai harapan pembaca novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

"Terus terang ada beban sih terpilih ikut main film ini. Aku takut tokoh yang aku lakoni sebagai Fitri enggak sesuai yang dibayangkan dan diharapkan pembaca novelnya. Aku takut di-bully," kata Anya Geraldine di Jakarta, Rabu (20/11).

Anya juga mengunggah poster film di akun Instagram pribadinya. "Maka sebelum menonton filmnya, mulailah dari melihat trailer ini dengan menghela napas lega. Kalau terasa kurang, saksikan trailer lebih lengkapnya di Youtube kami," tulis perempuan kelahiran 15 Desember 1995 tersebut.

Sementara itu, lawan main Anya Geraldine, Bio One mengaku senang bisa menjadi salah satu pemeran di film ini. "Senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior di film ini. Banyak pelajaran yang saya dapat di sini. Ini menjadi film yang sangat menguras energi dan waktu buat saya," ujar Bio One. Film yang disutradari Danial Rifki ini akan mulai tayang di bioskop pada 12 Desember 2019. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More