Kamis 21 November 2019, 00:40 WIB

Kunto Aji Pilu Membiru Experience Trending di Youtube

MI | Hiburan
Kunto Aji Pilu Membiru Experience Trending di Youtube

MI/Permana
Penyanyi Kunto Aji

 

PENYANYI Kunto Aji melepas single Pilu Membiru melalui cerita mendalam dari para pendengar. Video ini meraih 3 juta views kurang dari seminggu setelah dirilis 13 November 2019. Video ini pun sukses memuncaki daftar trending Youtube Indonesia.

Dimulai Prolog dari Kunto Aji dan Adjie Santosoputro, praktisi pemulihan batin, cerita dari Dede Yulia dibacakan Najwa Shihab, Natasha Hangraini dibacakan Nadin Amizah, Rama Faishal dibacakan Iqbaal Ramadhan, Pilu Membiru (Live Experience), dan ditutup Kontemplasi.

Tiga cerita dari pendengar dirangkum dalam EP Pilu Membiru Experience dengan tujuh nomor dalam repertoar. Setelah melalui sesi konsultasi dengan adjie, tanpa diberi tahu sebelumnya, para pencerita dihadapkan dengan Kunto Aji yang membawakan lagu Pilu Membiru.

Kunto Aji mengungkapkan, ia banyak mendapat cerita dari penggemar dan rekannya setelah menonton video tersebut. "Ditelepon salah seorang teman, sesama musikus hanya untuk bilang terima kasih. Air matanya tidak berhenti. Saya buru-buru mencari tempat sepi berusaha meredam situasi yang emosional ini. Berakhir sama-sama menguatkan dan bersyukur bisa berkarya di musik," tulis Kunto dalam akun Twitter-nya. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Dok. Priibadi

Raisa & Isyana Ikut dalam Konser Virtual Gita Bahana Nusantara

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 00:38 WIB
Raisa mengaku kaget saat diminta bergabung dengan GBN untuk konser virtual. Menurutnya, peserta GBN merupakan anak-anak muda terlatih dan...
Antara

Terinspirasi Aksi Kamisan Donny Verdian Rilis Raja Singa

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 18:38 WIB
Donny mengaku begitu tersentuh pada kisah Maria Catarina Sumarsih, penerima penghargaan Yap Thiam Hien Award tahun...
ANTARA FOTO/Aji Styawan

Bali Siap Gelar Konser Musik Masa Kini Berkonsep Drive-in

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 14:44 WIB
Konser musik berkonsep drive-in memperbolehkan pengunjung membawa masuk kendaraan dan menikmati konser di garis kotak yang disediakan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya