Rabu 20 November 2019, 19:07 WIB

Satu Meninggal dan Dua Luka Tertimpa Pohon

Mohammad Ghozi | Nusantara
Satu Meninggal dan Dua Luka Tertimpa Pohon

Antara
Ilustrasi

 

SATU warga meninggal dan dua lainnya luka tertimpa pohon tumbang di areal kolam sumber air Omben di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Rabu (20/11).

Korban meninggal yakni Mohammad Siri, 40, warga Desa Omben, kemudian korban luka Fadel,32, serta Said, 27, penduduk Desa Bringin. Ketiga korban diketahui mandi di kolam sebelum pohon besar tersebut tumbang.

Menurut keterangan warga sekitar, kolam sumber air Omben biasa digunakan warga untuk mandi maupun mencuci. Ketiga korban saat itu baru saja turun untuk mandi. Tiba-tiba pohon klompang yang berada di pinggir kolam tumbang dan menimpa mereka.

"Kondisi Mohammad Siri terjepit antara batang pohon dengan dinding kolam. Sementara dua korban lainnya terkena dahan," kata Miftahul Ulum, warga setempat.

Warga, kata dia, sempat kesulitan saat akan mengevakuasi ketiga korban karena besarnya ukuran pohon yang tumbang. Beruntung petugas Polsek Omben segera datang dan proses evakuasi bisa dilakukan.

Kepala Polsek Omben, Ajun Komisaris Asbani, mengatakan hasil olah tempat kejadian, pohon besar itu tumbang diduga karena sudah terlalu tua.

"Kuat dugaan pohon tersebut tunbang karena sudah terlalu tua. Karena bagian tengah batang pohon sudah berlubang dan keropos," kata Asbani. (OL-11)

 

Baca Juga

 MI/PIUS ERLANGGA

Digitalisasi Penyiaran Merangkul kembali Wilayah 3T

👤 (RO/N-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 01:00 WIB
WAKIL Ketua MPR RI Lestari Moerdijat memperingatkan di era globalisasi ada indikasi lunturnya pemahaman nilai-nilai kebangsaan di tengah...
anggoro

Ramai-Ramai Menolak Rizieq

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 25 November 2020, 00:55 WIB
RIZIEQ Shihab sepertinya harus berpikir matang untuk meninggalkan Jakarta dalam beberapa hari...
Dok. Pemprov DKI Jakarta

Positif Covid-10 Magetan Tembus Melebihi 600 Orang

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:25 WIB
Jumlah warga Kabupaten Magetan terkonfirmasi positif Covid-19 menembus angka 600 orang lebih setelah ada tambahan tiga pasien baru pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya