Rabu 20 November 2019, 17:55 WIB

OSO Berpeluang tanpa Lawan di Munas Hanura

OSO Berpeluang tanpa Lawan di Munas Hanura

Antara
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang

 

PARTAI Hanura berencana mempercepat penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) III sesuai permintaan DPD dan DPC Hanura seluruh Indonesia.

Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdhani mengatakan pembahasan percepatan Munas III Hanura akan dilakukan dalam Rapimnas yang berlangsung di Jakarta Rabu hingga Jumat (22/11).    

"DPD dan DPC se-Indonesia meminta Munas dipercepat. Normally, Munas 2020, tapi mereka minta dipercepat, dan apakah aspirasi ini bisa disetujui, dalam Rapimnas ini akan diputuskan," kata Benny dalam konferensi pers menjelang Rapimnas di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11).

Benny mengemukakan dalam forum Rakornas dan Rakorda yang digelar sebelumnya, DPD dan DPC Hanura seluruh Indonesia juga telah meminta Oesman Sapta Odang (OSO) untuk memimpin kembali Hanura lima tahun mendatang.

Baca juga: Oesman Sapta Bagikan Lima Kunci Sukses Berorganisasi

Jika suara total 34 DPD dan 514 DPC tidak berubah dalam Rapimnas ini, menurutnya, bisa dipastikan tidak akan ada calon ketua umum lain dalam Munas Hanu

"Kalau dalam Rapimnas bulat suara 34 DPD, dan linear dengan suara 514 DPC, sudah bisa dipastikan dalam Munas tidak ada calon ketum lain. Dan nanti secara legal akan ditetapkan pak OSO secara aklamasi," ujar Benny. (X-15)

Baca Juga

Dok.MI/Rommy Pujianto

Eks Kepala LP Sukamiskin Segera Disidang Lagi

👤Dhk/P-2 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 05:48 WIB
Kelimanya ialah Kepala LP Wahid Husein (menjabat Maret 2018), Kepala LP Deddy Handoko (menjabat 2016-2018), Direktur Utama PT Glori Karsa...
AFP Photo/Paolo Miranda/Medcom.id

Penghargaan bagi Nakes tidak Wajib

👤Ind/P-2 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 05:41 WIB
Pemerintah telah mengeluarkan insentif dan santunan kematian bagi petugas medis dan tenaga kesehatan yang melakukan penanganan...
Dok.DPR RI

RUU Ciptaker Jaga Kewenangan Pemda

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 05:35 WIB
DPD meminta jumlah daerah yang menjadi sampel dalam pembahasan daftar inventarisasi masalah  RUU Cipta Kerja...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya