Rabu 20 November 2019, 14:41 WIB

Akhirnya Jaz Rilis Lagu Patah Hati

Retno Hemawati | Weekend
Akhirnya Jaz Rilis Lagu Patah Hati

Sony Music Indonesia
Haz Hayat

Banyak cara sebuah lagu menemukan ‘jodoh’ penyanyinya. Masih hangat dalam ingatan kita bagaimana mulanya Jaz membuat single pertamanya yang berjudul “Dari Mata” dari guyonan bersama teman – teman yang selalu terngiang. Sekarang Jaz hadir dengan cerita yang tidak kalah unik melalui single ke 5 nya yang berjudul “Bagaimana Bisa”, yang dia temukan di media sosial Instagram.

Adalah seorang musisi bernama Ivan Alidiyan yang mengunggah cuplikan lagu – lagu ciptaannya ke akun Instagram. “Dari pertama mendengarkan cuplikan lagu ini, gue udah langsung suka, ini adalah tipikal lagu yang gue banget, sesuatu yang ingin gue nyanyikan, dan ada perasaan sedikit takut diambil lebih cepat oleh penyanyi lain," begitu Jaz bercerita.

Sedangkan Ivan cukup kaget mendapatkan reaksi yang antusias dari Jaz. “Secara tidak sengaja, seorang Jaz mendengar lagu tersebut. Uniknya, Jaz mendengarkan lagu itu ketika sedang berada di Jepang. Setelah mendengarkan lagu itu, Jaz meminta kepada saya secara personal untuk ‘mengadopsi’ lagu tersebut menjadi miliknya. Tanpa berfikir panjang, saya iya-kan karena saya percaya Jaz mampu menyampaikan lagu ini dengan tepat” begitu Ivan menjelaskan perjalanan lagu “Bagaimana Bisa” hingga sampai ke tangan Jaz.

“Bagaimana Bisa” hadir sebagai lagu medium beat dengan nuansa urban yang bercerita dengan lugas tentang rasa percaya dan cinta yang dicelakai oleh pengkhianatan tanpa sepengetahuan. (M-4)

Baca Juga

Unsplash.com/Nhia Moua

Peneliti Kanker Temukan Organ Baru di Tenggorokan Manusia

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 13:05 WIB
Para peneliti mengklaim organ itu berfungsi untuk membantu proses lubrikasi di area belakang...
M. Kornmesser / European Southern Observatory / AFP

Asteroid Apophis Diperkirakan Menabrak Bumi 48 Tahun Lagi

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 12:00 WIB
Asteroid tersebut berpeluang akan menabrak Bumi pada 12 April 2068  dan dapat menjadi bencana besar bagi peradaban...
Christophe ARCHAMBAULT / AFP

Fosil Ikan Purba Ini akan Dilelang Sekitar Rp1 Miliar

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:08 WIB
Fosil ikan purba tersebut diperkirakan berasal dari kawasan di sekitar Solnhofen, Jerman dan masih dalam kondisi yang sangat baik sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya