Selasa 19 November 2019, 14:55 WIB

Iziklaim, Cara Bayar Asuransi Praktis dan Mudah

mediaindonesia.com | Teknologi
Iziklaim, Cara Bayar Asuransi Praktis dan Mudah

Istimewa
Setyo Harsoyo - Direktur PT Medlinx Asia Teknologi

SUKSES dengan peluncuran perdananya pada 2015, kini Iziklaim, yang awalnya dikenal sebagai Med izi, hadir guna menjawab kebutuhan para pengguna di rumah sakit dan klinik rekanan melalui solusi Web Klaim Asuransi Kesehatan.

Dengan tampilan yang lebih fresh dan lite, iziklaim menawarkan kemudahan proses klaim asuransi kesehatan untuk mendukung pelayanan kepada peserta Asuransi dan TPA rekanan Medlinx. iziklaim juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, antara lain Tooltips, Notifikasi, Chat Us,' dan Transaksi Hari ini.

Iziklaim saat ini sudah dapat digunakan lebih dari 1.300 rumah sakit dan klinik rekanan Medlinx di seluruh Indonesia.

Ada pun, jika menambahkan dengan yang menggunakan EDC maka Sistem Klaim Medlinx secara total sudah digunakan oleh lebih dari 1.800 rumah sakit dan klinik rekanan Medlinx. 

PT Medlinx Asia Teknologi merupakan penyedia jasa layanan teknologi informasi yang memfokuskan diri untuk mendukung dunia kesehatan di Indonesia sejak tahun 2010. Selain Iziklaim, inovasi lain yang dihadirkan Medlinx adalah teknologi Chatbot dan Callbot atau virtual assistant melalui chat dan call) dan AI (Artificial Intelligence) Integration lainnya dan solusi-solusi berbasis teknologi di bidang kesehatan lainnya.

‘'Kami mengucapkan terima kasih kepada rekanan Medlinx yang telah hadir di acara ini. Maraknya tingkat kesadaran masyarakat saat ini untuk menggunakan jasa asuransi, menyadarkan kami mengenai pentingnya masyarakat memperoleh manfaat dari fasilitas asuransi yang dipercaya untuk proses penanganan klaim secara maksimal,'' ungkap Timur Bawono – COO PT Medlinx Asia Teknologi.

‘'Di peluncuran kali Ini adalah versi yang terbaru dari iziklaim. Dunia kesehatan sangat berkembang sangat luar biasa saat ini, tapi kami hadir untuk menghubungkan antara rumah sakit dengan pasien," tutur  Setyo Harsoyo, Direktur PT Medlinx Asia Teknologi

"Pada 10 tahun yang lalu Medlinx berupa mesin EDC, mulai tahun 2012, Medlinx dapat diakses melalui website, kini tahun 2019 kita sempurnakan website berupa iziklaim,'' kata Setyo.

‘'Iziklaim adalah sistem klaim elektronik untuk membantu pelayanan di rumah sakit. Dan feedback yang kami terima dari rekanan kami selama menggunakan iziklaim adalah kepuasan dari pasien rumah sakit-rumah sakit yang mengalami servis yang cepat penangannyanya selama menggunakan iziklaim,'' jelas Sri Resy Khrisnawati, Product Management Senior Manager PT Medlinx Asia Teknologi. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More