Rabu 20 November 2019, 01:00 WIB

Taylor Swift Akhirnya Dapat Nyanyikan Medley di AMA 2019

MI | Hiburan
Taylor Swift Akhirnya Dapat Nyanyikan Medley di AMA 2019

AFP
Taylor Swift

 

PENYANYI Taylor Swift, 29, dapat menyanyikan rangkaian atau medley lagu-lagu lamanya pada American Music Award 2019, seperti dilansir E! News, Selasa (19/11). Label yang menaungi Swift, Big Machine Label Group, merilis pernyataan mengenai kelanjutan antara Swift dan acara penghargaan musik tersebut.

"Big Machine dan Dick Clark Productions mengumumkan bahwa kami sepakat dengan perjanjian lisensi yang menyetujui artis kami untuk menyiarkan pertunjukan dan untuk disiarkan kembali pada platform yang disetujui bersama, termasuk pertunjukan American Music Awards mendatang," kata Big Machine.

Lebih lanjut, Big Machine mengatakan bahwa musikus di bawah naungannya tidak memerlukan persetujuan dari label untuk menampilkan karya musiknya di media langsung seperti televisi.

Sebelumnya, pada Jumat (15/11), Swift mengungkapkan Scott Borchetta dan Scooter Braun melarangnya membawakan lagu-lagu lama Swift di televisi.

Borchetta dan Braun beralasan label itu tengah merekam ulang musik Swift, dan Swift baru bisa membawakan lagu-lagu lawasnya pada 2020. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

AFP/PRAKASH MATHEMA

10 Buku Terbaik tentang Himalaya yang Wajib Dibaca

👤Indrastuti 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 10:35 WIB
Himalaya menjadi magnet bagi para petualang, dan juga para...
AFP/Jean-Baptiste Lacroix

Ben Affleck Teken Sejumlah Film Batman dan Seri HBO Max

👤Wisnu AS 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 15:15 WIB
Dia telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam sejumlah film yang dirahasiakan untuk menampilkan versinya sebagai...
Dok MI

Inilah Cara Raisa Menjaga Kesehatan Tulang

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 20:00 WIB
Raisa merekomendasikan 3S seperti yang dianjurkan para pakar kesehatan untuk menjaga tulangnya tetap sehat termasuk mencegah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya