Selasa 19 November 2019, 13:08 WIB

Emil: Ekonomi Membaik Ke Restoran Seminggu Sekali

Bayu Anggoro | Nusantara
Emil: Ekonomi Membaik Ke Restoran Seminggu Sekali

MI/Bayu Anggoro
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami dalam acara Milenial Camps 2019, di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cianjur, Selasa (19/11/2019).

 

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) menilai perekonomian Indonesia sekarang dalam kondisi yang baik. Ini menjadi salah satu modal penting dalam mewujudkan Indonesia emas pada 2045 mendatang. Hal tersebut disampaikan mantan wali kota Bandung itu dalam acara Milenial Camps 2019, di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cianjur, Selasa
(19/11/2019). Pada kesempatan ini, Emil menjadi pemateri di hadapan dua ribuan siswa SMA/SMK se-Jawa Barat.

Emil menjelaskan, untuk mewujudkan Indonesia sebagai salah satu negara adidaya pada 2045 mendatang, diperlukan stabilitas ekonomi yang baik. Saat ini, Emil meyakini perekonomian Tanah Air dalam kondisi yang baik.

"Indonesia diprediksi jadi negara adidaya. Syaratnya ekonomi harus bagus, kayak sekarang. Pada bisa main HP, ke restoran seminggu sekali," katanya.

Syarat lainnya, generasi muda harus kompetitif dengan berbagai inovasi yang diciptakan.

"Maka anda-anda harus jadi orang yang luar biasa," kata Emil kepada ribuan siswa yang hadir.

baca juga: Polisi Bekuk Spesialis Pencuri Aki Lampu Jalan di NTT

Adapun syarat ketiga, menurutnya setiap warga negara harus bersama-sama dalam menjaga kondusivitas keamanan.

"Syarat ketiga, jangan bertengkar. Kalau kita bertengkar, kita tidak ada waktu untuk melakukan hal-hal positif," katanya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More