Selasa 19 November 2019, 11:30 WIB

Mitsubishi Resmikan Diler di Lenteng Agung

Nurtjhayadi | Otomotif
Mitsubishi Resmikan Diler di Lenteng Agung

Dok MMKSI
Diler Mitsubishi di Lenteng Agung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat keberadaannya dengan diresmikannya diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung, Senin (18/11). Diler terbaru itu merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Lenteng Agung juga merupakan diler Srikandi Diamond Motors yang ke-45 dari hasil kerja sama antara Group Srikandi dengan MMKSI.

Lenteng Agung dan sekitarnya merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi dengan pembangunan di area ini tumbuh pesat.

Peresmian diler ini sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross di area tersebut. Xpander Cross merupakan produk terbaru Mitsubishi yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

Baca juga: Penjualan Industri Otomotif Melambat Jelang Akhir Tahun

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru Mitsubishi tahun ini, salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru diluncurkan pekan lalu.

Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual.

"Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk kami dan diraihnya penghargaan CSI No 1 dan SSI No 1 dimana layanan aftersales dan sales satisfaction kami menempati peringkat tertinggi, mendorong kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors," sambung Nakamura.

Pembangunan di area Lenteng Agung memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan.  

Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019.

Sedangkan pangsa pasar Xpander pada periode yang sama mencatatkan 23,2%. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode tersebut.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung berlokasi di Jl Raya Lenteng Agung No 105 Jagakarsa – Jakarta. Berdiri di lahan seluas 3.285 meter persegi dengan total luas bangunan 3.810 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 280 meter persegi dan luas area workshop 400 meter persegi.

Diler berstatus 3S (sales-service-spare part) ini memiliki layanan servis dan perbaikan kendaraan yang mampu menangani 28 unit kendaraan setiap harinya. Diler baru ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More