Selasa 19 November 2019, 03:20 WIB

Piala Presiden Basket Jadi Turnamen Pramusim

MI | Olahraga
Piala Presiden Basket Jadi Turnamen Pramusim

ANTARA
Piala Presiden Basket Jadi Turnamen Pramusim

PARA pencinta olahraga basket di Tanah Air akan kedatangan sebuah turnamen baru yang akan diikuti klub-klub ternama. Ajang bernama Piala Presiden itu akan digelar di GOR Sritex Arena, Surakarta, Jawa Tengah, pada 20-24 November.

Sebanyak sembilan tim yang biasa tampil di Liga Basket Indonesia (IBL) dipastikan ambil bagian di Piala Presiden, yakni Amartha Hangtuah, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Louvre Surabaya, NSH Jakarta, Pacific Surabaya, Pelita Jaya Basketball, Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina Jakarta, dan Satya Wacana Salatiga.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Cahyadi Wanda, di Jakarta, kemarin, mengatakan Piala Presiden menyediakan hadiah dengan total sebesar Rp375 juta bagi juara pertama hingga peringkat keempat. Panitia juga menyediakan hadiah untuk suporter.

Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) menyatakan sangat mengapresiasi adanya Piala Presiden yang dinilai bisa dijadikan sebagai turnamen pramusim bagi klub-klub yang akan ikut IBL musim depan. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More