Selasa 19 November 2019, 01:00 WIB

Ariana Grande Batalkan pertunjukan karena Sakit

MI | Hiburan
Ariana Grande Batalkan pertunjukan karena Sakit

AFP
Penyanyi Ariana Grande

 

PENYANYI Ariana Grande, 26, mengungkapkan ia mungkin harus membatalkan pertunjukan dari tur dunia Sweetener karena masalah kesehatan.

Melalui Instagram Stories pada Senin (18/11), Ariana mengatakan kepalanya sangat sakit saat manggung di Charlottesville, Amerika Serikat, dan ia berharap segera sembuh pada pertunjukan berikutnya.

"Hai, cintaku. Aku sedang sakit sejak pertunjukan di London. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tapi tenggorokan dan kepalaku masih sangat sakit," tulis pelantun Seven Rings tersebut di Instagram.

Ariana mengatakan ia kesulitan bernapas saat tampil dan telah menemui dokter agar bisa segera pulih. "Hal terakhir yang ingin kulakukan adalah membatalkan sisa pertunjukan," tulis dia.

Ariana meminta penggemarnya untuk menerima ini sebagai peringatan awal bila yang tak diinginkan terjadi. Ia mengaku sedang minum obat dan vitamin agar kesehatannya segera membaik.

"Mama dan teman-temanku sedang merawatku. Hanya takut saja. Aku sayang kalian semua dan akan mengabari kalian," tulis penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 tersebut. Ia menambahkan, agar mengabari para penggemarnya tentang perkembangan rencana konser Sweetener selanjutnya. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More