Senin 18 November 2019, 12:15 WIB

Pertahanan Rapuh, Guardiola Diminta Datangkan Bek Baru

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Pertahanan Rapuh, Guardiola Diminta Datangkan Bek Baru

AFP/Paul ELLIS
Para pemain Manchester City

 

MANTAN gelandang Liverpool Jason McAteer menilai lini pertahan Manchester City tidak cukup bagus untuk bersaing pada musim ini. Ia menyebut Pep Guardiola harus mendatangkan beberapa bek baru di jendela transfer Januari ini.

City, saat ini, tercecer di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka juga baru menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-1 dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen tersebut.

Melihat performa City, McAteer menilai the Citizen sangat sulit mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris mereka pada musim ini dengan keadaan pemain belakang yang dinilainya masih lemah.

Baca juga: Jalan Terjal Menghadang Manchester Biru

"Mereka memiliki sejumlah masalah di lini belakang. Mereka harus memulai jendela transfer Januari dengan tanpa kehilangan posisi," ungkap McAteer.

"Mungkin Pep akan bergerak dan memberli beberapa bek baru. Tampaknya dia tidak punya pilihan karena Aymeric Laporte cedera dan juga Fernandinho," ujarnya.

Saat ini, City dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk pemain di lini pertahanan. Duet bek Leicester City Caglar Soyuncu dan Jonny Evans yang paling sering dikaitkan dengan The Citizen. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More