Senin 18 November 2019, 01:00 WIB

Seventeen Puji Energi CARAT Indonesia

MI | Hiburan
Seventeen Puji Energi CARAT Indonesia

Facebook Official Seventeen
Grup K-Pop Seventeen

 

GRUP idola K-Pop SEVENTEEN memuji energi luar biasa para penggemarnya yang biasa disebut CARAT di Indonesia sepanjang konser bertajuk Ode to You yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11).

Joshua, salah satu vokalis grup beranggotakan 13 personel, itu, mengatakan para penggemar di Indonesia tak pernah mengecewakannya.

"Saat kami datang setahun lalu, kami syok dan terharu luar biasa dengan energi kalian. Kali ini energi kalian luar biasa," tutur dia di sesi bincang-bincang bersama penggemar.

Dia berharap konser solo ketiga grupnya bisa memuaskan rasa rindu para CARAT yang telah sabar menanti mereka setahun ini. "Kami tahu Anda semua menunggu lama. Kami berharap konser hari ini memuaskan kalian. Kami akan kembali lagi segera untuk menunjukkan panggung luar biasa. Kalian janji datang ya," kata dia yang dibalas jeritan penggemar.

Personel SEVENTEEN lainnya, Seungkwan dan Mingyu, mengaku masih kaget dengan energi para penggemar malam ini. Seungkwan beberapa kali mengatakan jeritan CARAT yang hadir begitu keras sehingga meminta mereka tenang sejenak. Semangat para CARAT bahkan tak surut ketika dua personel SEVENTEEN, S Coups dan Jeonghan, memutuskan absen di tengah konser karena sakit. (Ant/H-3)

Baca Juga

Dok Jeng Deya

Ceritakan Pemuda Jomlo Jeng Deya Rilis Kau

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 26 November 2020, 18:50 WIB
Jeng Deya mengusung kali ini adalah pop indie dengan sentuhan old style yang diciptakan sendiri olehnya dan sang suami, Daniel...
Instagram @rinn_w

Bahagia Rinni Wulandari jadi Ibu Dituangkan Lewat Lagu

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 17:39 WIB
Nord telah menjadi sumber inspirasi bagi Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap momen...
AFP/William WEST

Queen's Gambit Picu Demam Catur

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 November 2020, 13:08 WIB
Laman daring catus, chess.com, mengatakan serial itu memicu gelombang ketertarikan pada catur. Jumlah pendaftar baru harian di laman daring...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya