Minggu 17 November 2019, 18:41 WIB

Dua Pengembang ini Tawarkan Paket Bulan Madu di IPEX 2019

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Dua Pengembang ini Tawarkan Paket Bulan Madu di IPEX 2019

Dok. Sentra Timur
Booth Sentra Timur Residence di IPEX 2019

 

DUA pengembang yang ikut serta dalam ajamg Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, PT. Permata Saki Mandiri (PSM) dan PT. Bakrie Pangripta Loka menawarkan paket khusus bulan madu bagi pasangan muda yang membeli unit hunian di Cimanggis City dan Sentra Timur Residence.

Selain berhadiah paket bulan madu, selama pameran properti tahunan yang digagas PT Bank Tabungan Negara selama 16-24 November tersebut juga menawarkan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk segera memiliki hunian apartemen. Antara lain adalah hadiah paket umrah, sepeda motor, dan emas batangan.

“Kami juga menyediakan hadiah langsung uang tunai (cash back), free biaya akad kredit, cicilan kredit Rp1,5 juta dengan bunga KPR 1%, dan full furnished di beberapa unit apartemen Tower Shapphire Sentra Timur Residence. Untuk lebih memudahkan, kami juga punya Program KPR Express dimana konsumen cukup menyerahkan data diri untuk langsung proses akad kredit di bank,” terang Ibah Djauhari, GM Sales PSM, dalam keterangan tertulisnya.

Ibah menjelaskan, kedua hunian jangkung yang dikembangkannya memiliki banyak keunggulan dibanding proyek lain dikelasnya. Untuk Cimanggis City, misalnya, selain harga relatif terjangkau mulai dari Rp319 jutaan juga menawarkan hunian konsep lagoon leisure sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas sekaligus tempat aktualisasi diri bagi keluarga serta interaksi sosial lainnya.

Cimanggis City mampu mencuri perhatian konsumen tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi di kawasan asri dan hijau.

Baca juiga : ERA Jatim mulai Era Baru di Kantor Anyar

Selain itu, akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur super lengkap seperti pintu Tol Cijago (Cimanggis – Jagorawi) yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya.

“Lokasi apartemen kami juga dekat juga dengan Stasiun Kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor, serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi pada masa mendatang lantaran di kelilingi sejumlah kampus ternama seperti Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Indonesia dan Gunadarma” papar Ibah.

Wilayah Cimanggis sebagai kawasan paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibu kota yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan 1 hektare memiliki luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Sedangkan Sentra Timur Residence, merupakan pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur. Berdiri di area seluas 8 hektare terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah yang didukung dengan fasilitas lengkap serta akses terintegrasi. STR kini menjelma sebagai sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

Baca juga : Jababeka Bangun RTH Multifungsi Jababeka Eco Park

Fasilitas eksternal seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, BRT, LRT dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang membuat penghuni apartemen diuntungkan dengan konsep TOD yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur Superblock ini.

Saat ini Sentra Timur Residence tengah memasarkan tower ke 8 (Jade Tower), setelah sukses menyelesaikan 7 tower apartemen dari 11 tower yang direncanakan yang kini telah dihuni sekitar 2.414 kepala keluarga.

“Jade Tower sangat baik diserap pasar karena konsep dan fasilitas yang kini banyak dicari oleh para konsumen untuk ditinggali atau sebagai investasi,” pungkas Ibah. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More