Senin 18 November 2019, 00:40 WIB

Fiersa Besari Vakum Manggung Tahun Depan

MI | Hiburan
Fiersa Besari Vakum Manggung Tahun Depan

ANTARA
Fiersa Besari

 

PENULIS novel sekaligus penyanyi Fiersa Besari, 35, mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari panggung musik dengan tidak menerima tawaran bermain musik pada tahun depan.

Pelantun Celengan Rindu itu mengaku ingin fokus dengan keluarga. Meski demikian, Fiersa menyatakan tetap akan menghasilkan karya musik selama rehat. "Yang benar itu vakum manggung. Ya karena capek saja. Tahun ini alhamdulillah lagi gencarnya off air, terus enggak punya waktu untuk keluarga," kata Fiersa di Jakarta, belum lama ini.

Pendiri Komunitas Pecandu Buku ini mengaku berniat rehat karena baru merintis keluarga. "Kayaknya enggak adil kalau terus mengejar karier, terus hal yang bikin bahagia malah dilupain," imbuh Fiersa yang belum lama menikah.

Rehat, ujar Fiersa, juga agar penggemarnya tak jenuh dengan musiknya. Namun demikian, Fiersa berjanji akan tetap berkarya dan menghadirkan sesuatu yang lebih beda ketika dirinya kembali aktif menerima tawaran manggung.

"Kemungkinan tahun depan ketika vakum manggung pengin bikin karya lagi. Kan udah lama tuh terlalu banyak manggung, kontraproduktif juga jadinya," pungkasnya. (Ant/H-1)

Baca Juga

Dok. Panasonic

Dukung Industri Kreatif, Panasonic Gandeng Tities Sapoetra di JFW

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 27 November 2020, 01:03 WIB
Panasonic mengambil bagian dalam acara yang melibatkan puluhan desainer dan label ternama Indonesia ini sebagai  bentuk dukungan...
Dok Media Indonesia

AMI Awards 2020 Yovie Widianto Didedikasikan untuk Anak

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 23:22 WIB
Yovie Widianto mempersembahkan penghargaan "Pencipta Lagu Pop Terbaik" dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020,...
Dok Jeng Deya

Ceritakan Pemuda Jomlo Jeng Deya Rilis Kau

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 26 November 2020, 18:50 WIB
Jeng Deya mengusung kali ini adalah pop indie dengan sentuhan old style yang diciptakan sendiri olehnya dan sang suami, Daniel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya