Minggu 17 November 2019, 16:39 WIB

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Badung

Ruta Suryana | Nusantara
Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Badung

Ilustrasi
Ilustrasi

 

SEJUMLAH pohon tumbang serta aliran listrik terputus, karena angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Badung, Bali, siang tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pohon jenis santen setinggi 15 meter tumbang terjadi di Jalan Bantas Kauh, Banjar Ubung, Kelurahan Kedonganan, Kecamatan Kuta, menimpa label listrik dan telepon.

Sedangkan di Jalan Raya Penarungan, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, pohon jenis pule tinggi 20 meter juga tumbangyang menimpa bangunan Bale Pesandekan ukuran 15 meter x 4 meter hingga mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa sementara kerugian material masih dihitung.

"Laporan kami terima pukul 12.45 WITA dan sekarang sudah tertangani," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Badung, Ni Nyoman Ermy Setiari.

Untuk penanganannya, BPBD Badung mengirim dua personel Tim Reaksi Cepat (TRC) dibantu Babinsa dan masyarakat setempat.  (OL-11)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More