Sabtu 16 November 2019, 20:05 WIB

ERA Jatim mulai Era Baru di Kantor Anyar

Ghani Nurcahyadi | Nusantara
ERA Jatim mulai Era Baru di Kantor Anyar

Dok ERA Indonesia
Peresmian kantor ERA Jatim

 

PERUSAHAAN broker properti di Indonesia, ERA Indonesia meresmikan kantor baru untuk ERA Jawa Timut di Surabaya Barat, Surabaya, Jawa Timur. Kantor baru ERA Jatim itu menempati area yang lebih besar dari sebelumnya.

Kantor baru yang peresmiannya dihadiri Direktur ERA Indonesia Yafet Kristanto, CEO ERA Jatim Moedjianto, dan member Broker ERA Jatim Naildy Ramly itu, sekaligus mengukuhkan nama ERA Jatim yang sebelumnya bernama ERA Jatimrealty.

Yafet Kristanto menyebut, ERA Jatim saat ini menempati kantor yang berlokasi di kawasan strategis dan ramai.

“Harapan saya kedepannya semoga ERA Jatim dapat meningkatkan prestasi  prestasi gemilang yang pernah dicapainya. Pastinya ERA Jatim dapat melebarkan sayapnya dan menjadi kantor Broker Properti dengan jumlah Team yang lebih besar lagi dengan pindahnya ke kantor di lokasi ini.” Ujar  Yafet dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Jababeka Bangun RTH Multifungsi Jababeka Eco Park

Peresmian kantor baru ERA Jatim ditandai dengan pengguntingan pita merah serta dilanjutkan dengan pelepasan balon, pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur, serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Yafet kepada Bapak Naildy Ramli yang dilaksanakan di lantai dasar.

ERA Indonesia merupakan Properti Broker di Indonesia yang belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka kantor-kantor baru baik di Jakarta dan kota lain di Indonesia.

ERA Indonesia terlahir pada 1992, selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More