Sabtu 16 November 2019, 20:00 WIB

Bisnis Kuliner Masih Menarik, KAI Hadirkan Ayam Legit

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Bisnis Kuliner Masih Menarik, KAI Hadirkan Ayam Legit

Dok Ayam Legit
Outlet Ayam Legit di tangerang

 

BISNIS kuliner, khususnya yang pujya kedekatan dengan anak muda, seperti ayam geprek masih menjanjikan profit yang stabil. Melihat hal itu, Rico Tampenawas yang sukses bergelut di bisnis properti lewat Eazy Property pun ikut terjun ke bisnis food & beverages tersebut.

Rico mengembangkan PT. Kuliner Anak Indonesia (KAI) yang meghadirkan ayam geprek dengan brand Ayam Legit. Bisnis makanan cepat saji itu meluncurkan outlet perdananya di kawasan Taman Ubud, Tangerang, Banten, Jumat (15/11).

"Nilai jual kita hingga saat ini masih di dominasi oleh rasa gurih hingga ke tulang plus pedasnya yang sangat fenomenal,” kata Indra Putranto, Bussiness Development Director Ayam Legit dalam keterangan tertulisnya.

Indra mengungkapkan, Ayam Legit sebenarnya sudah memulai bisnis dengan metode pintu ke pintu (door to door) sejak 2018. Dengan makin banyaknya pelanggan harian dan pelanggan tetao Ayam Legit, lanjut Indra, pihaknya pun siap melebarkan bisnis dan telah mempersiapkan 4 outlet lain yang segera dibuka.

Dalam momen peluncurannya secara resmi, Ayam Legit mengangkat tema Terima Kasih Ojol untuk memberikan apresiasi kepada pengemudi ojek daring yang mengantarkan Ayam Legit ke pelanggan yang memesan lewat aplikasi ojek daring.

Baca juga : Konsumen tak Perlu Ragu Santan Kelapa Kemasan

Ayam Legit pun menyiapkan 1.000 kotak paket Ayam Legit yang dibagikan kepada pengemudi ojek daring sebagai menu makan siang gratis.

Indra menjelaskan, konsep siap saji menjadi nilai jual yang dipakai Ayam Legit, pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan.

Para customer bisa langsung memesan makanan di estalase makanan yang dipajang di bagian depan gerobak ciri khas Ayam Legit.

"Pengunjung pun bisa langsung melihat daftar menu makanan lengkap dengan minuman pada neon box yang berada di atas. Informasinya lengkap seluruh menu berikut daftar harganya yang sangat bersahabat," ujarnya.

Di momen peluncuran, Ayam Legit juga memberlakukan promo harga selama November 2019. Harga paket termurah Ayam Legit lewat promo itu menjadi Rp14.500. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/ Adam Dwi

Wapres Harap Merger Bank Syariah Bisa Himpun Dana Timur Tengah

👤Emir Chairullah 🕔Senin 23 November 2020, 23:15 WIB
Masduki menjelaskan, walaupun akan bermain di level korporasi, bank syariah yang telah besar nanti, juga diharapkan tetap bermain di level...
Ist

Program PEN: Bank Mandiri Fasilitasi Pembiayaan UKM Mitra WIKA

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 23 November 2020, 21:31 WIB
Bank Mandiri menyiapkan total plafond pembiayaan sebesar Rp 2,5 Triliun yang akan dikucurkan kepada para pelaku UKM yang menjadi...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Wapres : Bantuan Bagi Pelaku UMKM Sudah Terserap 79%

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 23 November 2020, 21:25 WIB
Pemerintah akan terus mendorong dan memberikan stimulus bagi para pelaku usaha baik kecil, menengah, mikro maupun besar untuk dapat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya