Minggu 17 November 2019, 06:00 WIB

Selena Gomez, Terusik Lihat Manipulasi Jelang AMA 2019

Indrastuti | Hiburan
Selena Gomez, Terusik Lihat Manipulasi Jelang AMA 2019

CHRISTOPHE SIMON / AFP
Aktris sekaligus penyanyi papan atas asal Amerika Serikat Selena Gomez.

 

KEBEBASAN berekspresi dalam seni rupanya sudah menjadi nilai mutlak bagi aktris sekaligus penyanyi papan atas asal Amerika Serikat Selena Gomez, 27.

Maka dari itu, dia merasa terusik dan mengaku marah saat mendengar kabar bahwa sahabatnya, Taylor Swift, dilarang menyanyikan lagu-lagu lawas di ajang American Music Award (AMA) 2019 oleh CEO label Big Machine Records, Scott Borchetta dan Scooter Braun.

Dalam unggahan Instagram Story tadi malam, Gomez menyatakan hatinya berat dan dia merasa muak sekaligus sangat marah atas kejadian yang menimpa sahabat yang sudah dikenalnya sejak 13 tahun lalu itu.

“Ini adalah keserakahan, manipulasi, dan kuasa. Tidak menghargai karya yang ditulis sahabat saya sejak dia berusia 14 tahun di kamarnya. Kalian sudah merampok dan menghancurkan salah satu penulis lagu terbaik kami saat ini dari kesempatan untuk merayakan semua musiknya dengan penggemar dan dunia,” kata Gomez.

Perempuan yang masih single itu mengetahui Swift sebagai sosok yang paling berdedikasi, bersemangat, dan kuat yang pernah dia kenal.

Perempuan yang pernah dekat dengan Justin Bieber itu melanjutkan bahwa orang-orang bisa saja menyebut Swift jalang, tapi baginya Swift ialah perempuan dengan identitas sungguhan dan kuat.

Gomez juga ingat pernah mendengar album Fearless sebelum dirilis. “Album itu jadi album terbesar dan menyelamatkan banyak gadis yang merasa kesepian, patah hati, yang sedang berusaha sembuh dan mereka yang merasa terpinggirkan,” ujarnya.

Menurut pelantun I Can’t Get Enough itu, Swift sudah menyuarakan mereka yang tak bisa bersuara sehingga bisa bermimpi kembali. Gomez lantas berharap masih ada kesempatan bagi Swift untuk melantunkan tembang-tembang lawas di AMA 2019 nanti.

“Aku sangat berharap ada perubahan hati atas situasi yang tidak menguntungkan ini. Melihat sahabatku (atau salah satu temanku) terus-menerus dijatuhkan adalah perasaan terburuk. Taylor berjuang. Dia tidak akan pernah berhenti berjuang. Orang tumbuh dari pilihan. Beberapa akan tetap sama persis. Aku hanya ingin perubahan hati. Aku cinta kamu.”

Sebelumnya, pada Kamis (14/11), Swift mengungkapkan bahwa dirinya dilarang untuk menampilkan medley lagu-lagu populernya di American Music Awards 2019 oleh CEO label Big Machine Records, Scott Borchetta dan Scooter Braun.

Aksi Taylor Swift membongkar hambatan yang ia rasakan untuk tampil membawakan lagu-lagu lamanya di AMA 2019 juga menggerakkan fan membuat petisi.

Sejumlah rekan selebritas yang ikut membela Swift, di antaranya Lili Allen, Halsey, Camila Cabello, dan Gigi Hadid. (Medcom.id/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More