Minggu 17 November 2019, 05:00 WIB

Lutesha Sadhewa: Jadi Vegetarian demi Peran

Ant/H-1 | Hiburan
Lutesha Sadhewa: Jadi Vegetarian demi Peran

DOK INSTAGRAM/LUTESHA
Aktris dan model Lutesha Sadhewa.

 

AKTRIS dan model Lutesha Sadhewa terpaksa menjadi seorang vegeta­rian atau vegan selama satu bulan demi mendalami karakter Niki yang ia pe­rankan di film original Viu, Halustik. “Untuk jadi Niki, aku enggak cuma reading doang, tapi sampai into vegan lifestyle juga,” kata Lute di Jakarta.

Lute juga tidak menampik bahwa dirinya cukup tertantang demi memerankan karakter Niki yang seorang vegan, ceria, dan bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. “Aku ini less-cheerful, mellow-lah anaknya, sedangkan Niki ini karakternya free-spirited, cheerful, spontaneous, jadi energiku terkuras banget,” lanjut perempuan kelahiran 23 Juni 1994 itu.

Lute di Halustik beradu peran bersama Tara Basro dan Richard Kyle, yang diarahkan sutradara Nia Dinata.  Lute merasa terbantu dengan kehadiran para seniornya di dunia perfilman dan seni peran selama proses syuting.

Meski demikian, dia juga mengaku terbebani karena di kelilingi orang-orang berpengalaman lebih banyak darinya dan ia harus memeran­kan karakter yang ia nilai sulit. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More