Sabtu 16 November 2019, 19:48 WIB

Jelang Munas, Kader Golkar Diharap Jaga Soliditas dan Kebersamaan

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Jelang Munas, Kader Golkar Diharap Jaga Soliditas dan Kebersamaan

Istimewa
Anggota DPRD Kota Jayapura Ulrike Stephanie Tamara Latumahina.

 

PARTAI Golongan Karya (Golkar) telah melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di gelar pada Kamis (14/11). Sejumlah kesepakatan telah di tentukan seperti rencana digelar musyawarah nasional atau Munas yang akan berlangsung di Jakarta pada 3-6 Desember mendatang. 

Sejumlah harapan besar banyak diungkapkan peserta rapimnas Golkar. Salah satunya  oleh kader wanita muda yang menjabat bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Papua 2019-2024 sekaligus anggota DPRD Kota Jayapura Ulrike Stephanie Tamara Latumahina.

Ia berharap agar semua kader Partai Golkar dapat menjaga soliditas dan kebersamaan dalam agenda menghadapi Munas Golkar pada Desember 2019 mendatang.

Perempuan kelahiran Papua ini juga menganggap perbedaan pandangan merupakan suatu hal yang biasa muncul dan menjadi dinamika dalam tiap internal partai, termasuk di Partai Golkar. 

Namun bagi Ulrike yang terpenting adalah perbedaan pandangan tersebut hendaknya diselesaikan secara baik melalui mekanisme yang sesuai dengan aturan partai, termasuk dalam agenda munas mendatang. 

"Saya berharap agar seluruh kader Partai Golkar selalu solid, karena kami pernah punya pengalaman yang kurang baik saat Golkar terpecah beberapa tahun lalu," ujarnya.  

Rapimnas Partai Golkar tersebut mengamanatkan kepada para kader agar berjuang keras dalam mencapai target partai guna meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024.

Salah satu upayanya adalah dengan lebih melibatkan kaum milenial dalam struktur dan organisasi hingga menyiapkan kader milenial untuk menjadi pemimpin nasional mendatang. (OL-09)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More