Jumat 15 November 2019, 13:00 WIB

Trail Blazers Datangkan Anthony

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Trail Blazers Datangkan Anthony

AFP/Elsa/Getty Images
Carmelo Anthony

CARMELO Anthony, yang sudah tidak bermain selama lebih dari setahun setelah didepak Houston Rockets, telah menandatangani kontrak dengan klub papan bawah NBA Portland Trail Blazers. Hal itu dilaporkan media massa Amerika Serikat (AS), Jumat (15/11) WIB.

Pebasket berusia 35 tahun itu terakhir kali bermain pada 8 November 2018 ketika dia melesakkan satu dari 11 tembakannya dan mencetak dua poin saat Rockets menyerah 98-80 atas Oklahoma City Thunder.

Anthony hanya menjadi starter sebanyak dua kali dan menjadi pemain cadangan di delapan laga lainnya bersama Rockets sebelum kemudian di-trade ke Chicago Bulls pada Januari 2019.

Baca juga: Harden Pimpin Rockets Tundukkan Clippers

Anthony tidak pernah bermain bersama Bulls yang kemuddian melepas dia, sebulan kemudian.

Trail Blazers menderita dua kekalahan beruntun dan kini menduduki juru kunci klasemen Divisi Pasifik dengan rekor menang-kalah 4-8.

Trail Blazers akan menjadi klub kelima Anthony sejak 2016.

Anthony telah mencetak 25.551 poin sepanjang kariernya, hanya kalah dari LeBron James di antara pemain yang masih bermain di NBA. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More