Jumat 15 November 2019, 07:50 WIB

John Legend Pria Terseksi 2019 versi Majalah People

Try/H-3 | Hiburan
John Legend Pria Terseksi 2019 versi Majalah People

Jean-Baptiste LACROIX / AFP
MUSIKUS John Legend,

 

MUSIKUS John Legend, 40, meraih predikat sebagai pria paling seksi pada 2019 versi majalah People, demikian dilansir melalui E! Online.

Kemenangan Legend diumumkan Blake Shelton, partnernya sesama pelatih kontes The Voice yang mendapatkan penghargaan serupa tahun lalu.

"Saya senang, tapi saya sedikit takut pada saat yang sama karena banyak tekanan. Semua orang akan memilihku untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini," ujar suami model Chrissy Teigen dan ayah yang memiliki dua anak, Luna dan Miles.

Legend juga mengungkapkan terima kasih pada Shelton. "Saya mengamati gerak-geriknya, setiap kata yang keluar dari mulutnya dan saya pikir sebagian memengaruhi saya," ujar pria kelahiran 28 Desember 1978 itu.

Chrissy Teigen mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Twitter-nya. "Rahasiaku terbongkar. Aku telah memenuhi mimpiku, memiliki pria paling seksi. Ini suatu kehormatan," tulis Chrissy.

Legend merupakan pria kulit hitam pertama yang mendapat penghargaan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony (EGOT). Selebritas lain yang mendapatkan gelar tersebut sebelumnya ialah Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney, dan Channing Tatum. (Try/H-3)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Ini Respons Keluarga

👤Astri Novaria 🕔Rabu 27 Mei 2020, 14:36 WIB
Putri Dedeh Rosidah, pendakwah yang dikenal dengan sebutan Mamah Dedeh, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ibundanya telah meninggal...
DOK RTV

HUT ke-6 RTV Cakepan Di Rumah Hadirkan Bioskop Lebaran

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Mei 2020, 14:30 WIB
Kita semua dihimbau untuk tetap selalu menjaga jarak, menggunakan masker saat harus keluar rumah dan mencuci tangan secara...
AFP/Piero Cruciatti

Alasan Andrea Bocelli Tak Ungkap Positif Korona Sejak Awal

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:19 WIB
Penyanyi opera itu menjelaskan bahwa ia sengaja tidak mengungkapkan diagnosisnya lebih awal karena ingin melindungi privasi keluarga dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya