Jumat 15 November 2019, 04:40 WIB

Sharp Hadirkan Kejutan Akhir Tahun

(*/S-3) | Ekonomi
Sharp Hadirkan Kejutan Akhir Tahun

Dok Sharp
PT Sharp Electronics Indonesia kembali dengan persembahan pamungkas Sharp Lovers' Day bertajuk Kejutan Akhir Tahun.

 

Akhir tahun berarti segera menyambut tahun baru. Beragam perusahaan berlomba-lomba menawarkan sejumlah promo dan diskon bagi produk andalan mereka.

Tengok saja, PT Sharp Electronics Indonesia kembali dengan persembahan pamungkas Sharp Lovers' Day bertajuk Kejutan Akhir Tahun. Mulai 25 Oktober hingga 31 Desember 2019, konsumen berkesempatan untuk memenangkan 50 hadiah spesial yang akan menjadi pembuka manis tahun baru.

Kali ini, konsumen dapat berburu tiga jenis hadiah utama. Hadiah tersebut ialah 3 sepeda motor Honda beat, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang, dan 32 e-voucher (untuk Go Pay, KFC, pulsa telepon, dan listrik) senilai Rp250 ribu. "Angka 50 yang menjadi jumlah hadiah pada Sharp Lovers' Day merupakan representasi dari usia emas Sharp Indonesia pada 2020," ujar Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications Sharp Electronics Indonesia, dalam rilis pers yang diterima, kemarin.

Mekanisme Sharp Lovers' Day masih sama seperti pada edisi sebelumnya. Konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimum Rp1 juta untuk produk-produk local fit. Seusai pembelanjaan, konsumen wajib meregistrasikan produk untuk memperoleh satu kupon undian.

Konsumen yang berbelanja dengan nilai lebih besar, yaitu minimum Rp2 juta, akan mengantongi hadiah lebih banyak, yaitu satu kupon undian menuju hadiah utama dan tambahan voucer senilai Rp50 ribu. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi Sharp ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam.

Setelah data dinyatakan valid, konsumen otomatis mendapatkan satu kupon undian grand prize dan memilih e-voucher mereka sendiri. Kode voucer akan langsung dikirimkan ke telepon seluler melalui SMS.

"Kami sangat mengimbau konsumen mulai mengunduh aplikasi Sharp ID dalam ponselnya untuk melakukan registrasi produk lebih dulu," imbuh Agus. Sepanjang tahun ini, Sharp mencatat partisipasi konsumen dalam program Sharp Lovers' Day meningkat.

Program itu juga berimbas positif pada bertambahnya pengguna aplikasi Sharp ID sekitar 40 ribu pengguna aktif hingga sekarang mencapai sekitar angka 100 ribu.

Pengundian program itu akan dilaksanakan minggu keempat setelah berakhirnya program, tepatnya pada 20 Januari 2020. Konsumen dapat menyaksikan pengundian program ini secara langsung melalui akun resmi Facebook Sharp Indonesia. (*/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More