Kamis 14 November 2019, 20:46 WIB

Mantan Menteri Perumahan Rakyat Yusuf Asy'ari Meninggal

Mantan Menteri Perumahan Rakyat Yusuf Asy

MI/AGUNG WIBOWO
YUSUF ASY'ARI

 

WAKIL Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Hidayat Nur Wahid melayat ke rumah duka Menteri Perumahan Rakyat di era pemerintahan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, M. Yusuf Asy"ari.

Hidayat langsung beranjak dari acara Rapat Koordinasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera (Rakornas PKS) di Hotel Bidakara pada Kamis selepas waktu Maghrib.

"Beliau dari Bidakara pasca-Maghrib dan ke rumah dulu untuk ganti baju," ujar staf Hidayat Nur Wahid, Nasrul lewat keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, hari ini.

Nasrul mengatakan kini Hidayat menuju rumah duka di Jalan Raya Condet Pejaten Nomor 6, Komplek Pejaten Elok Kavling 6 Jakarta Selatan.

Muhammad Yusuf Asy"ari menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 14.12 WIB setelah berjuang melawan penyakit Jantung.

Diketahui Yusuf Asy"ari pernah menjabat Menteri Perumahan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009. Yusuf lahir di Magelang, Jawa Tengah 21 Oktober, 74 tahun lalu.

Kabarnya, Yusuf Asy"ari akan dimakamkan di Jakarta setelah salat Jum"at pada 15 November 2019.(OL-4)

Baca Juga

MI/M IRFAN

Cleaning Service Tajir tidak Jadi Tersangka, Ini Kata Arteria

👤Tri Subarkah 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 14:30 WIB
Ia  menyatakan  ingin mencari kejelasan mengenai sosok Joko yang saat proses pemeriksaan selalu ditemani staf mantan jaksa agung...
MI/Susanto

Politikus PDIP Kasihani Tukang Jadi Tersangka Kebakaran Kejagung

👤Tri Subarkah 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 14:26 WIB
Menurutnya, tersangka yang ditetapkan oleh penyidik terlalu banyak. Seharusnya, lanjut Arteria, yang patut dijadikan tersangka ialah mereka...
MI/Susanto

Pejabat Pengadaan Pembersih Lantai Tersangka Kebakaran Kejagung

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 14:18 WIB
Top Cleaner juga tidak memiliki izin edar dari pemerintah. Namun, pembersih lantai itu tetap digunakan hingga terjadinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya