Kamis 14 November 2019, 18:30 WIB

Mencari Inspirasi di Playspace

Galih Agus Saputra | Weekend
Mencari Inspirasi di Playspace

MI/Galih Agus Saputra
Pengunjung berada di ruang kutipan sosok inspiratif di 'Generasi #BisaBanget Playspace', Senayan City Mall, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (14/

MENCARI tempat untuk bisa bebas berekspresi dan meraih mimpi? Nestlé Bear Brand mengajak Anda menjadi bagian dari 'Generasi #BisaBanget' melalui 'Generasi #BisaBanget Playspace', di Senayan City Mall, Tanah Abang, Jakarta.

Di tempat yang dibuka untuk umum pada 15-24 November ini menyediakan beragam kegiatan yang merepresentasikan semangat dan jiwa anak muda. Sangat pas bagi mereka yang berprofesi di kantoran, influencer, blogger, hingga yang merangkap sebagai entrepreneur.

Menurut Enterpreneur, William Utomo generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju, dan kreatif. Banyak dari mereka yang mengikuti hasrat dan mewujudkan cita-cita mereka.

"Maka dari itu pula, tidak heran jika sekarang mulai banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital," tuturnya, saat konferensi pers 'Generasi #BisaBanget Playspace', di Senayan City, Kamis (14/11).

Senada dengan William, Pendiri dan Presiden Direktur Binar Academy, Alamanda Shantika mengungkapkan anak muda saat ini butuh dan sangat senang jika diberi wadah berkumpul bermanfaat positif. Ia pun mengaku bahagia bisa berbagi pengalaman dengan generasi muda lainnya.

"Saya berharap kedepannya akan semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya,” imbuh perempuan pemimpin bisnis rintisan di bidang pendidikan teknologi dan informasi itu.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan kampanye mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan. Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid turut berharap nantinya pengunjung dapat memanfaatkan atau mengembangkan diri sebaik mungkin selama berada di area 'Generasi #BisaBanget Playspace'.

"Mengembangkan diri dan meraih semangat dalam segala hal yang selama ini sudah mereka lakukan tentunya,” jelas Ahmad.

'Generasi #BisaBanget Playspace' terdiri dari dua bagian utama, yaitu '#BisaBanget Inspiration Rooms' dan '#BisaBanget Inspiration Classes'. Bear Brand juga berkolaborasi dengan Haluu menghadirkan tujuh ruang interaktif nan instagramable.

Sejumlah sosok inspiratif juga akan mengisi sejumlah sesi bincang. Di antaranya Nadia Soekarno, Andriana Bustami, Aqsa Aswar, dan Rendy Pandugo. Beberapa komunitas bisnis, media, dan seni juga ikut berbagi inspirasi mulai dari Shaky Town, Ruru Radio Berkaraoke, Burgeens, hingga Indosweatcamp, dan masih banyak lagi. (M-3)

Baca Juga : Koleksi Wignyo dan Linda untuk Bangkitnya Busana Muslim NTB
 


 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More