Kamis 14 November 2019, 13:45 WIB

Ibra Ucapkan Selamat Tinggal pada LA Galaxy

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Ibra Ucapkan Selamat Tinggal pada LA Galaxy

AFP/Katharine Lotze/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

 

ZLATAN Ibrahimovic resmi berpisah dengan klub MLS LA Galaxy. Kepastian tersebut disampaikan pemain berusia 38 tahun tersebut lewat akun Twitter resmi miliknya.

Ibra akan meninggalkan kompetisi MLS ketika kontraknya habis pada akhir tahun ini. Hal itu sekaligus mengakhiri dua musimnya bermain di LA Galaxy.

"Saya datang, saya lihat, saya taklukkan. Terima kasih LA Galaxy yang telah membuat saya merasa hidup kembali," ungkap Ibra di akun Twitter miliknya.

Baca juga: David Villa Gantung Sepatu

"Kepada pendukung LA Galaxy kalian menginginkan Zlatan, saya berikan Zlatan. Kisahnya berlanjut. Sekarang kembalilah kalian tonton baseball." tambahnya.

Keputusan Ibra untuk meninggalkan LA Galaxy semakin menguatkan rumor-rumor yang menyebutkan ia akan kembali berlaga di kompetisi top eropa.

Ya, Ibra sempat ramai dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Manchester United, AC Milan, dan Napoli.

Selama berkiprah di MLS, Ibra menunjukkan ia masih salah satu striker haus gol. Itu terbukti dari koleksi 52 gol dalam 56 pertandingan untuk LA Galaxy. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Dok. PSSI

Garuda Muda tidak Boleh Cepat Puas

👤MI 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:50 WIB
KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi perkembangan pemain tim nasional Indonesia...
AFP

Misi Perpanjang Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:10 WIB
REKOR kemenangan beruntun Bayern Muenchen  akan dipertaruhkan saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga...
AFP

Kerap Dibangkucadangan, Isco Merasa Dikucilkan di Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Senin 26 Oktober 2020, 23:09 WIB
Dalam tujuh tahun bersama Real Madrid, Isco sekalu keluar masuk tim, dan tidak memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya